Harga Kamera Nikon DL Terbaru dan Terlengkap

Harga Nikon DL - Bagi anda pencinta dunia fotografi, pastinya anda akan memilih kamera dengan kualitas yang bagus. Untuk para pemula maupun para profesional, mereka akan mencari kamera dengan kualitas gambar yang sempurna.

Nikon siap meluncurkan produk baru yaitu dengan seri DL. Harga kamera Nikon DL disesuaikan dengan jenis serinya. Seri dari kamera ini dibedakan melalui Focal Length dari masing-masing serinya. Kamera dengan desain DL ini merupakan kamera digital yang memiliki kualitas premium dan kamera ini merupakan compact camera yang sangat luar biasa. Oleh karena itu, jika anda menyukai produk dari Nikon, anda dapat memilih kamera ini sebagai kamera kesayangan anda.

Tipe Kamera Nikon DL


Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa kamera Nikon DL memiliki tiga seri. Tipe atau seri dari kamera ini adalah DL 18-50, DL 24-85, dan DL 24-500. Oleh karena harga dari setiap serinya berbeda-beda. Harga kamera Nikon DL mengikuti fitur-fitur yang dimiliki oleh kamera itu. Untuk itu ketika anda ingin membeli kamera dari salah satu seri ini, anda harus benar-benar teliti karena seri kamera ini hampir memiliki fitur yang sama. Tentunya dari ke tiga tersebut, seri yang terbaik adalah DL 24-500 yang akan memberikan kualitas maksimal pada gambar yang dihasilkan. Namun, semua seri ini memberikan kualitas yang bagus dengan resolusi tinggi.

Fitur-Fitur yang Ada di dalam Kamera Nikon DL


Sebelum anda mengetahui harga kamera Nikon DL, sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu fitur-fitur yang ada dalam kamera ini. Ketiga seri dari kamera ini yaitu DL 18-50, DL 24-85, dan DL 24-500 memiliki sensor yang berukuran 1 inci dengan 20,8 MP BSI CMOS. Sensor kamera ini dikombinasikan dengan Prosesor EXPEED 6A.

Kamera dengan jenis ini memiliki ISO yang tinggi yaitu hingga 12800. Dual Detect VR disematkan dalam kamera ini yang berfungsi untuk mengurangi goncangan saat pengambilan gambar. Pada lensa kamera ini ada lapisan dengan menggunakan cairan kimia yang berfungsi untuk membersihkan minyak dan kelembaban. Compact camera dengan model Nikon DL menggunakan sebuah kamera OLED yang berukuran 3 inci. Untuk seri DL 158-50 dan DL 24-85 menggunakan layar tilting. Sedangkan untuk seti DL 24-500 menggunakan layar yang fully articulated.

Selain itu kamera dengan seri DL juga dapat merekam video dengan kualitas yang tinggi dan bagus. Ketiga kamera ini memiliki kemampuan continuous shooting yang tinggi yaitu 20 fps. Video dengan kualitas 4K dan 30 fps dan dilengkapi oleh video slow motion yang berukuran 1080p pada 120 fps dan 720p pada 240 fps. Ketiga seri dari kamera ini juga memiliki kemampuan untuk menyimpan dan mengambil gambar dengan format RAW.

Dengan format ini, gambar yang dihasilkan akan semakin bagus. Harga kamera Nikon DL dibedakan sesuai serinya yaitu untuk seri DL 18-50 harganya sekitar 9 juta ke atas, untuk seri DL 24-85 harganya sekitar 12 juta ke atas, dan untuk seri DL 24-500 harganya sekitar 14 juta ke atas.

Subscribe to receive free email updates: