Spesifikasi Dan Harga Kamera Nikon D3000 Update 2016

Harga Kamera Nikon D3000 - Nikon merupakan vendor terkenal dari salah satu perusahaan yang berjalan dibidang foto digital. Dalam setiap produksinya nikon selalu memunculkan suatu inovasi yang baru, hal ini untuk menunjukan kualitas dari produk-produk yang di peruntunkan untuk bidang photograpy tersebut.

Kamera Nikon D3000 merupakan salah satu dari ratusan produk kamera yang dipasarkan oleh pihak nikon. Perlu diketahui bahwa spesifikasi dan harga kamera nikon d3000 tersebut cukup variatif, hal ini dipengaruhi dari setiap kelengkapan yang di berikan.

Spesifikasi Dan Harga Kamera Nikon D3000

Banyak yang bilang bahwa kamera ini merupakan piranti fotografi yang sangat cocok untuk diperuntukan kepada para fotografer pemula. Pendapat semacam itu bisa benar bisa iya, tergantungan dari pribadi masing-masing menilainya dari sudut pandang seperti apa, karena faktanya hasil pengambilan gambar dapat dikatakan cukup baik dan memiliki kualitas yang dapat dibilang memuaskan.

Kalaupun dalam menggunakan kamera tersebut hasilnya masih kurang begitu memuaskan, masalah tersebut bisa diatasi dengan menggunakan Nikon d3000 Kit yang dapat diperoleh di toko-toko resmi nikon. Itulah mengapa harga kamera nikon d3000 sangat bervariatif.

Spesifikasi Kamera Nikon D3000


Meskipun harga kamera Nikon D3000 tersebut dibilang variatif, biasanya yang mempengaruhi adalah lensa Kit-nya. Secara standar, spesifikasi Nikon D3000 sudah memiliki ISO 100 hingga 3200. Dengan Skala ISO tersebut, dirasa sudah memenuhi kriteria yang di peruntukan untuk seorang Fotografi. Kemudian ada fitur tambahan yang terdapat dalam kamera tersebut, yaitu dengan adanya optical Viewfinder yang fungsingya untuk menentukan secara tepat objek yang akan diambil gambarnya dan hasilnya bisa langsung dilihat melalui LSD yang terletak di belakang selebar 3 Inchi.

Kamera ini terdapat mode auto yang mampu menyesuaikan settingan secara otomatis dengan kondisi tempat yang akan diambil gambarnya. Namun, jika ingin melakukan suatu eksperiman anda dapat mengaturnya sesuai dengan keinginan melalui mode manual.

Terdapat sensor yang beresolusi 10 Megapixel yang bertipe DX Format CCD dan mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 3872x2592 pixel. Harga Kamera Nikon D3000 ini memang tergolong murah, namun keunggulannya adalah dengan adanya fitur penghapus debu dan juga sistem pengendali gambar dengan kemampuan kinerja gambar lebih cepat dalam 3 fps.

Harga Kamera Nikon D3000

Baca: Kinerja Dan Harga Kamera Nikon D3200

Untuk mode autofokus yang telah dijelaskan sebelumnya, tidak hanya sekedar fitur autofokus biasa. Akan tetapi, merupakan suatu sistem autofokus yang menggunakan teknologi 11 point Multi-cam karena biasanya sistem autofokus hanya menggunakan 3 point sistem autofocus Multi-cam. Kamera ini Juga memiliki sebuah teknologi yang disebut nikon Scene Recognixe system yang mana fungsinya adalah untuk melacak objek-objek 3D sehingga menciptakan sebuah gambar yang lebih nyata.

Jadi dengan spesifikasi seperti tersebut, kamera ini memang sangat cocok untuk digunakan bagi para pemula. Harga kamera Nikon D3000 dibanderol sebesar Rp 3.000.000.00 s/d 6.000.000,00 tergantung dari pemilihan KIT yang akan di miliki.

Subscribe to receive free email updates: