Mengintip Dahsyatnya Kamera Fujifilm X-T2 Tahun 2021

Berbicara mengenai fotografi memang bukanlah hal yang asing lagi bagi masyarakat. Menjamurnya smartphone dengan kamera yang mengesankan tentunya membuat masyarakat saat ini sudah terbiasa dengan hal fotografi. Meskipun demikian eksistensi kamera DSLR maupun yang lainnya tetaplah sama dengan peminat yang semakin bertambah.

Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh perusahaan asal Jepang dengan eksis meluncurkan produk-produk terbarunya di pasaran. Beberapa waktu lalu Fujifilm salah satu pabrikan kamera besar dunia mengenalkan produk terbarunya yang diberi nama Fujifilm X-T2. Ketenaran produk ini langsung membuat penasaran masyarakat dengan harga kamera Fujifilm X-T2 sekaligus spesifikasinya. Nah untuk informasi lebih lengkapnya simak ulasan kami di bawah ini.


Selayang pandang spesifikasi Fujifilm X-T2


Meluncurnya produk terbaru dari Fujifilm ini tentunya membuat anda semakin penasaran dengan spesifikasi dan harga kamera Fujifilm X-T2 tersebut. Sebelum mengulas tentang harganya yang terbaru tentunya ada baiknya menyimak spesifikasi lengkap Fujifilm X-T2 berikut ini. Sebagai generasi penerus X-T1, kamera ini termasuk dalam kamera mirrorless dengan perbekalan fitur terbaru dan tercanggih 4K video yang tentunya akan mengabadikan momen-momen indah yang anda miliki.

Memiliki kecepatan membidik 120 fps dengan 1080 piksel capture pastinya memberikan nuansa yang berbeda. Untuk pengambilan foto secara beruntun dapat 10 fps di mana anda akan dengan mudah mengabadikan momen yang memerlukan waktu cepat dengan hasil yang memuaskan.


Kamera yang memiliki resolusi hingga 2,4 juta titik ini akan membuat objek yang anda bidik lebih akurat dan tajam dengan hasil memuaskan. Dibekali dengan kapasitas dua slot kartu memori tentunya akan memberikan ruang yang lega bagi anda ketika berburu foto. Menggunakan lensa 24 MP akan membantu anda mendapatkan hasil tangkapan dari objek lebih detail dan maksimal.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Kamera Fujifilm Xa2

Kamera yang dilengkapi dengan teknologi Hybrid AF sangat responsif untuk menangkap objek di mana Fujifilm X-T2 ini akan dapat melakukan multi bidik hingga 8 kali berturu-turu yang mana kecepatan 3 foto perdetiknya. Menggunakan flash 1/250 detik tentunya akan memberikan pencahayaan yang sempurna. Setelah menyimak banyak ulasan spesifikasi kamera yang menakjubkan ini pastinya anda akan lebih penasaran dengan harga kamera Fujifilm X-T2 tersebut.


Mengulas berbagai spesifikasi yang dimiliki kamera terbaru besutan Fujifilm ini pastinya membuat anda takjub dan ingin segera membelinya. Untuk harga kamera Fujifilm X-T2 sendiri belum dapat dipastikan dengan benar nominalnya. Hal ini berkenaan dengan peluncuran produk ini yang juga masih baru sehingga harga terupdate kamera Fujifilm X-T2 tersebut masih belum dirilis. Namun untuk kisarannya hampir Rp. 20 jutaan saja.

Itulah pemaparan kami mengenai spesifikasi dan harga kamera Fujifilm X-T2 yang dapat kami informasikan kepada anda. semoga berbagai ulasan di atas memberikan pengetahuan dan gambaran yang untuk produk kamera terbaru dari Fujifilm untuk anda. selamat berbelanja!

Subscribe to receive free email updates: