Review dan Harga Kamera Canon EOS M2 Tahun 2020

Bagi anda yang gemar memotret tentunya ingin sekali menemukan jenis kamera yang sangat berkualitas baik namun juga dibanderol dengan harga yang dapat dijangkau. Ulasan kali ini akan membahas penuh mengenai Kamera Canon EOS M2 yang dibekali dengan teknologi canggih dan harga Kamera Canon EOS M2 ini sangat terjangkau sehingga cocok bagi anda para pemotret yang masih menggali potensinya untuk memotret tersebut dari nol.

Namun sebelum membeli sebuah kamera tentunya anda juga harus tahu apa saja spesifikasinya dan bagaimana kelebihannya sehingga anda tidak salah pilih dan dapat menggunakannya dengan puas. Bagi anda yang ingin tahu apa saja spesifikasi dan berapa banderol harga dari kamera ini maka langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.

Spesifikasi Kamera Canon EOS M2


Sebelum mengetahui berapa harga Kamera Canon EOS M2, maka akan jauh lebih baik jika anda mengetahui bagaimana spesifikasi dari kamera canggih ini. Jadi kamera ini telah dibekali dengan auto fokus yang begitu cepat yaitu 2.3 kali yang didukung dengan pendeteksi sensor hybrid af cmos. Spesifikasi Kamera Canon EOS M2 yang sangat unggul terletak pada fitur sensitiviti ISO dengan ukuran 100 - 12.800 dan dapat ditingkatkan lagi hingga 25.600.


Harga Kamera Canon EOS M2 yang dijual dipasaran memang sangat disesuaikan dengan kualitas yang diberikan dan kamera ini dilengkapi dengan mode burst dengan ukuran 4.6 fps. Kamera ini juga telah dibekali dengan image processing engine DIGIC 5. Kelebihan lainnya yaitu kamera ini telah dilengkapi dengan built ini WiFi sehingga hasil potret dapat di share dengan menggunakan jaringan internet secara gratis. Hal ini tentunya sangat menarik sebab saat ini orang sudah mulai terbiasa dengan media sosial yang ada di internet sehingga jenis kamera ini sudah dapat beradaptasi dengan teknologi baru yang ada disekitarnya juga.


Kamera ini juga dapat dikendalikan melalui smartphone dan telah dilengkapi dengan wireless image untuk dapat memindahkannya ke telepon. Dengan segala keunggulan yang dimiliki tersebut membuat harga jual dari kamera ini begitu fantastis. Harga Kamera Canon EOS M2 yaitu mencapai 1,04 juta dots. Harga yang diberikan ini masih tergolong murah dan sangat terjangkau sebab kecanggihan yang ditawarkan begitu tinggi dan tidak akan membuat anda menjadi rugi ketika anda memilih untuk membeli jenis kamera yang satu ini.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Canon EOS 5DS R

Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui dari harga Kamera Canon EOS M2. Kini dengan adanya ulasan diatas, anda dapat mempertimbangkan apakah jenis kamera ini cocok bagi anda dan apakah spesifikasi yang diberikan sesuai dan apakah harganya pas untuk dikantong anda atau tidak. Namun dengan adanya kecanggihan yang telah dipaparkan diatas tentu anda tidak perlu ragu untuk memilihnya menjadi kamera favorit anda.

Subscribe to receive free email updates: