Mengulas Kedahsyatan Kamera Canon EOS 750D

Berbicara mengenai fotografi tentunya tidak akan lepas dari peranan kamera DSLR yang sering digunakan oleh fotografer. Kegiatan fotografi ini cukup penting karena banyak momen yang bisa diabadikan melalui foto. Perkembangan teknologi memberikan banyak pengaruh karena makin banyak jenis kamera yang ada saat ini. Salah satu kamera yang cukup mumpuni adalah Canon EOS 750D.

Produk terbaru dari pabrikan Canon ini memang mendapat respon yang baik dari masyarakat. Meskipun begitu sebelum anda memutuskan untuk membelinya sebaiknya simak dahulu ulasan spesifikasi juga harga kamera Canon 750D yang bisa anda jadikan gambaran dan perbandingan. Nah agar tidak semakin membuat anda penasaran maka langsung saja kita simak pemaparan ulasannya di bawah ini.

Berbagai spesifikasi kamera Canon 750D


Sebelum melangkah jauh untuk membahas harga kamera Canon 760D tersebut, tentunya akan lebih lengkap jika membahas spesifikasinya juga. Untuk itu agar tidak semakin bertele-tele maka kita simak pemaparannya berikut ini. Canon EOS 750D salah satu kamera dengan sensor besar 24 MP CMOS yang dilengkapi dengan prosessor DIGIC 6, kombinasi ini sangatlah mempesona karena hasil dari gambar yang didapatkan sangatlah maksimal dan detail.

Memiliki sistem autofokus hingga 19 titik yang akan memudahkan anda mendapatkan angel yang pas sehingga hasil bidikan akan begitu menakjubkan. Dibekali dengan NFC dan Wi-Fi tentunya akan membuat anda lebih mudah mengoperasikannya atau memindahkan foto bahkan mengupload foto-foto hasil jepretan anda ke media sosial. Memiliki ISO dengan rentang 100-12800 yang mana dapat meningkat hingga 25600, sedangkan untuk kecepatan bidikan adalah 1/4000 selama 30 detik dan bidikan berturut-turut sebanyak 5 frame per detiknya.



Kecanggihan kamera ini memang semakin mempesona dan membuat penasaran. Canon EOS 750D menggunakan LCD yang berukuran 3 inchi dengan jenis TFT-LCD yang sudah mendukung fitur layar sentuh dan mampu diputar sehingga anda semakin mudah ketika menggunakannya. Kamera ini juga sangat apik untuk merekam video dengan resolusi maksimal hingga 1920 x 1080. Untuk media penyimpanan maka pihak Canon menyediakan ruang untuk slot kartu memori yang tentunya akan membuat anda bisa menyimpan banyak foto di dalamnya. Dengan berat 555 gr dan dimensi 132 x 101 x 78mm, kamera ini memang sangat nyaman ketika digunakan maupun di genggam. Hal tersebut pastinya membuat anda lebih penasaran dengan harga kamera Canon 750D ini.

Kisaran harga kamera Canon EOS 750D

 


Setelah mengupas tuntas spesifikasi dan bawaan kamera Canon 750D pasti anda menjadi lebih penasaran dengan harganya. Untuk itu agar tidak membuat anda lebih penasaran lagi maka sekarang akan kami berikan harga kamera Canon 750D terbaru yang berkisar Rp. 9,8 jutaan untuk body saja dan mencapai Rp. 14 jutaan untuk paket lengkap dengan lensa 18-135mm.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Kamera Canon 760D

Itulah berbagai ulasan kami mengenai harga kamera Canon 750D dan spesifikasinya. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk anda yang mungkin sedang penasaran dengan kamera terbaru dari Canon ini.

Subscribe to receive free email updates: