Fitur Unggulan Dan Harga Canon Sx520 Hs Yang Tak Boleh Terlewatkan!

Canon memang telah sangat familiar menjadi produsen kamera saat ini. meskipun semakin ketatnya persaingan didunia kamera, canon tetap memiliki tempat tersendiri dihati banyak penggemar fotografi. Rasanya sudah banyak sekali produk dan jenis kamera yang dibuat dan resmi dirilis oleh produsen canon, salah satunya yang paling terbaru saat ini adalah SX520 HS. Pihak canon mengklaim kamera ini memiliki banyak fitur unggulan didalamnya, yang menjadikan kamera ini harus dimiliki para pecinta fotografi. Lalu seperti apa fitur yang diunggulkan tersebut? Dan berapa sih harga canon SX520 HS ini? Mari kita intip bersama.


Fitur Unggulan Yang Dimiliki Canon SX520 HS


Dengan membawa lensa yang beresolusi sebesar 16 megapiksel, kemampuan mengabadikan foto sangatlah mengagumkan. Bagaimana tidak, kemampuan zoom optical yang berkekuatan super hingga 42 kali ini sulit sekali dibandingkan dengan mirrorless dan kamera kompak lainnya. meskipun kita melakukan zoom saat pengabadian foto, hasilnya tetap jernih, detail dan tidak pecah. Fitur unggulan dari canon SX520 HS ini memiliki body seberat 441 gram yang begitu pas digenggam dan memudahkan penggunaannya. Desain yang dimiliki memang terlihat sama dengan beberapa jenis kamera genre telephoto lainnya, dengan mengusung lensa tele optical yang menyatu bersama body.


Serta tombol shutter berdekatan dengan tuas expose mode, dilengkapi dengan layar berukuran 3 inchi menjadi penyempurna bodinya. Dengan harga canon SX520 HS yang cukup terjangkau, kamera ini bukan hanya mantap untuk mengambil foto saja, pengabadian video juga tak kalah sempurna. Kamera terbaru Canon SX520 HS membekali kamera tipe ini dengan kecepatan AF yang cepat, dengan kemampuan membidik foto dengan hasil yang jernih meskipun minim cahaya. Sayangnya kamera ini cukup sensitif terhadap getaran, jadi bila ingin mengabadikan video ataupun foto harus benar benar tenang atau dapat menggunakan tripod sebagai pemberat.


Tertarik untuk memiliki kamera dengan beragam fitur canggih didalamnya? Jangan mengkhawatirkan harga canon SX520 HS, cukup dengan 4 jutaan saja kita bisa memiliki kamera canggih ini. meskipun pemula, akan mudah menggunakan kamera dari canon tersebut.

Subscribe to receive free email updates: