Harga dan Spesifikasi Lengkap Kamera Canon Powershot Sx700 Hs

Canon merupakan perusahaan yang telah memproduksi beragam teknologi canggih, seperti dengan kamera. Beragam kamera dengan model dan tipe yang bervariasi berhasil dihasilkan oleh perusahaan canon ini. Bahkan banyak sekali kamera keluaran canon berhasil booming dipasaran kamera. Salah satu kamera terbaru dari canon yang juga menjadi primadona adalah canon powershot bertipe SX700 HS. Kamera cantik dan canggih tersebut akan sangat sayang bila tidak anda miliki, untuk menjawab rasa penasaran anda, berikut ini harga canon powershot SX700 HS beserta spesifikasi lengkapnya.


Spesifikasi Lengkap Canon Powershot SX700 HS


Kamera saku terbaru 2017 canon powershot SX700 HS ini memiliki desain yang begitu ramping dan sangat cantik. Body kamera yang nyaman digenggam serta tombol shutter yang berdekatan semakin disempurnakan dengan adanya layar seluas 3 inchi untuk memudahkan melihat hasil foto. Meskipun tergolong kamera saku, kemampuan zoom dari kamera ini tidak boleh dianggap remeh. Mampu melakukan zoom hingga 30 kali dengan hasil foto yang tidak pecah dan masih sangat detail meskipun mengambil obyek berjarak 20 meter. Bahkan kamera cantik ini dilengkapi dengan kemampuan zoomPlus dimana kita dapat melakukan zoom lebih jauh bahkan hingga 60 kali berkualitas jernih.


Dengan banderol harga canon powershot SX700 HS yang cukup terjangkau, kesempurnaan kamera kompak ini semakin unggul dengan penyematan sensor CMOS resolusi 16 megapiksel dengan proses cepat. Fitur yang menjadi unggulan adalah konektifitas nirkabel. Kemampuan WiFi mungkin sudah umum dimiliki kamera saku, namun fasilitas NFC atau Near Field Communication masih jarang diadopsi oleh kamera saku lainnya. Dengan spesifikasi lengkap canon powershot SX700 HS NFC ini hubungan kamera dengan gadget ataupun tablet akan semakin akrab. Jadi lupakan laptop ataupun PC bila ingin berbagi foto di smartphone.


Baca juga: Fitur Unggulan dan Harga Canon SX520 HS

Bagaimana? Ternyata begitu lengkap dan canggih bukan kamera saku ini? Bila tertarik ingin memilikinya, harga canon powershot SX700 HS ini dihargai sekitar 3,7 juta. Harga ini dapat berubah sewaktu waktu dan bergantung pada setiap toko penjual kamera tersebut.

Subscribe to receive free email updates: