Spesifikasi Dan Harga Kamera Sony A6000 Tahun 2020

Spesifikasi Dan Harga Kamera Sony A6000 - Tampaknya sony kini telah benar-benar menjadi pesaing dari nikon ataupun canon dalam bidang kamera fotografi. Sehingga dengan semakin ketatnya persaingan bisnis menyebabkan begitu banyak varian-varian kamera yang ditawarkan.

Spesifikasi Dan Harga Kamera Sony A6000

Mulai dari yang murah ke mahal, untuk pemula sampai dengan profesional dan dari yang lebih mutahir sampai ke yang termutahir. Jenis kamera yang kini menjadi perhatian dunia adalah kamera mirrorless, dimana kamera yang satu ini telah menjawab antara praktisnya yang berukuran kecil, dan kualitasnya yang sama dengan DSLR dan untuk merealisasikannya sony mengeluarkan kamera A6000. Untuk spesifikasi dan harga kamera sony a6000 tersebut terbilang mengesankan.

Spesifikasi Kamera Sony A6000


Ukuran kamera ini berdimensi sekitar 15.4 x 14.5 x 13 cm, dengan ukuran sebesar itu dirasa memang kamera mirorless itu merupakan kamera yang tidak sebesar DSLR. Harga kamera sony a6000 dapat di bandingkan dengan spesifikasi yang di peroleh terlebih dahulu. Dari dapur pacu, kamera ini dibekali dengan processor BIONZX yang mampu memproses gambar secara cepat dengan hasil yang cukup maksimal.

Keunggulan kamera sony a6000 ini juga terletak pada sensitivitas iSO yang berskala hingga 25600, oleh karenanya kemampuan dalam mengambil gambar dalam kondisi tempat dengan cahaya yang minim dapat dilakukan. Hal tersebut karena sensor yang digunakan kamera ini adalah CMOS APSC dengan resolusi 24.3 Megapixel.

Untuk seberapa besarnya harga kamera sony a6000, ternyata juga berpengaruh pada kemampuan autofocus, diperkirakan sebagai yang tercepat dikelasnya yaitu berkisar 0.06 detik. Teknologi hybrid AF juga disematkan didalam kamera tersebut, sehingga mampu mengcover 92% frame dan mampu mengambil gambar continous shooting pada 11 fps.

Baca: Spesifikasi dan Harga Kamera Sony A7s

Kemampuan autufocus yang begitu cepat itu dipengaruhi oleh dukungan titik fokus yang sebanyak 179 titik, sehingga respon terhadap objek dapat dideteksi secara cepat. Mungkin para pembaca sudah sangat penasaran mengenai berapa besaran harga kamera sony a6000 ini, namun tunggu dulu ternyata kamera ini masih memiliki fitur-fitur lain seperti zebra pattern dan output HDMI yang dapat digunakan bagi para pecinta film. Serta terdapat juga LCD 921k xtra fine-dot.

Harga Kamera Sony A6000


Harga kamera sony a6000 dijual seharga Rp. 7.600.000 hingga 9.500.000 tergantung dari kit yang disediakan. Namun dengan harga kamera sony a6000 yang sebesar itu, masih terdapat sedikit kekurangan yang dimiliki kamera ini, karena konektifitasnya tidak dilengkapi dengan fitur wifi. Bila anda ingin memiliki kamera DSLM terbaik sebaiknya coba perhatikan dengan kamera a7s milik sony juga.

Subscribe to receive free email updates: