Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon 1 Aw 1 Terbaru 2020

Untuk anda yang mempunyai hobi menarik seperti fotografer maka salah satu hal yang harus anda perhatikan yaitu dapat menentukan jenis kamera yang memiliki kualitas unggul, dapat memberikan hasil foto yang sangat baik, serta segala spesifikasi yang diberikan begitu menarik untuk digunakan. Ulasan pada kali ini akan membahas penuh mengenai kamera nikon 1 aw1 yang sangat berkualitas dan harga kamera Nikon 1 AW 1 ini begitu fantastis sesuai dengan spesifikasi yang diberikan. Sangat disayangkan sekali jika anda belum mencoba mengambil obyek gambar dengan menggunakan jenis kamera yang sangat luar biasa ini. Bagi anda yang ingin tahu lebih banyak mengenai jenis kamera ini maka langsung saja simak ulasan yang ada di bawah ini.

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon 1 Aw 1

Spesifikasi Kamera Nikon 1 Aw 1


Sebelum mengetahui berapa banderol harga kamera Nikon 1 AW 1 maka akan jauh lebih baik jika anda mengetahui apa saja spesifikasi dari kamera ini. Jadi kamera ini dilengkapi dengan interchangeble lens sehingga bagian lensanya dapat diganti sesuai dengan keinginan anda. spesifikasi kamera Nikon 1 AW 1 yang sangat canggih yaitu terletak pada bagian fisiknya yang sangat tahan terhadap suhu ekstrim, tahan terhadap air, dan juga tahan terhadap benturan. Yang lebih kerennya lagi kamera ini dapat digunakan untuk berenang dengan kedalaman hingga 49 kaki paling maksimal.

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon 1 Aw 1

Kamera Nikon 1 AW 1 ini juga dilengkapi dengan jenis sensor CMOS dan resolusi yang dimilikinya adalah 14.1 megapixel. Harga kamera Nikon 1 AW 1 ini disesuaikan dengan kualitas yang ada didalamnya dan kamera ini mempunyai rentang ISO dengan ukuran 100 - 6400. Kemudian kamera ini juga mengandalkan sistem hibryd sebagai fasilitas auto fokusnya dan kamera ini juga mampu merekam video dengan ukuran resolusi full hd dan juga slow motion. Yang lebih canggihnya lagi, kamera ini dibekali dengan fasilitas lain seperti GPS dan WiFi sehingga dapat terhubung dengan jaringan yang telah mendunia ini.

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon 1 Aw 1

Karena keunggulan yang ditawarkan oleh jenis kamera ini sangat menonjol membuat banyak orang penasaran akan harga jual sesungguhnya yang dimiliki oleh jenis kamera ini. Jadi harga kamera Nikon 1 AW 1 mencapai Rp. 9.700.000,-. Jika dilihat dari harga yang diberikan tentu anda sudah dapat memberikan pendapat bahwa jenis kamera ini termasuk murah dan sangat terjangkau.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon 1 S1

Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui dari harga kamera Nikon 1 AW 1. Dengan adanya ulasan diatas tentu anda dapat mengetahui apakah spesifikasi yang diberikan oleh kamera jenis ini sesuai dengan spesifikasi kamera yang anda dambakan atau tidak. Harga yang diberikan oleh kamera ini juga cukup murah sehingga dapat anda miliki dengan sangat mudah.

Subscribe to receive free email updates: