Melirik Lengkapnya Fitur Serta Harga Nikon Coolpix S3300 Terbaru 2020

Nikon merupakan salah satu vendor yang cukup tersohor diantara perusahaan kamera lainnya. Kini bagi anda yang tengah mencari kamera digital keluaran dari nikon yang terbaru serta dirancang secara argonomis, anda dapat menemukan jawabannya dari nikon coolpix S3300. Kamera yang memiliki berat 128 gram dengan dimensi 5.78 x 9.48 x 1.95 cm ini cukup banyak dipilih para pengguna kamera. Harga nikon coolpix S3300 yang cukup terjangkaupun menjadikan daya tarik tersendiri bagi kita. Seperti apa sebenarnya kelengkapan dari kamera nikon coolpix S3300 ini? Mari kita ulas bersama.

Harga Nikon Coolpix S3300 Terbaru

Lengkapnya Fitur Dari Nikon Coolpix S3300


Kamera saku berbody ramping dan nyaman digenggam tersebut memiliki kamera berkekuatan 16 megapiksel dengan kemampuan optical zoom hingga 6 kali. Desain dari kamera ini memang dibuat menjadi kamera mobile, sehingga sangat pas dibawa kemana saja dan kapan saja. Berpenampilan funky dan nyaman digenggam, nikon coolpix hadir dengan berbagai warna seperti biru muda, biru tua, pink, merah, hitam, ungu hingga gold.

Lengkapnya fitur nikon coolpix S3300 semakin sempurna dengan penyematan layar seluas 2.7 inchi dibagian belakang kamera. Hasil bidikan gambar dari nikon begitu jernih dan bening, meskipun anda telah melakukan zoom pada obyek bidik, hasil gambar tidak akan pecah. Sedangkan untuk segi video, tak kalah dengan kamera saku lainnya. perekaman video berkualitas HD 720p yang dilengkapi dengan sistem smartpotrait dan eye-fi yang membuat hasil video semakin jernih.

Harga Kamera Nikon Coolpix S3300

 


Seperti yang sudah kita kupas tadi, harga nikon coolpix S3300 sangat murah hanya berkisar 800 ribuan saja. Jangan beranggapan bahwa harga kamera yang murah kualitas dan fiturnya kalah dengan kamera saku lainnya. tak heran bila kamera saku ini begitu diminati oleh peminat pasar mancanegara dari kalangan menengah kebawah. Tentang desain dari coolpix S3300 memang hampir mirip dengan coolpix S3400.

Setelah anda membaca kelengkapan fitur yang dimiliki serta mengetahui harga nikon coolpix S3300 ini, pasti anda tertarik untuk memilikinya bukan? rasanya impian anda akan cepat terwujud mengingat harga dari kamera yang sangat terjangkau.

Subscribe to receive free email updates: