Harga Kamera Canon 550D Beserta Review Lengkapnya Update 2021

Harga Kamera Canon 550D - Canon memang termasuk salah satu produsen kamera yang selalu update dengan beragamnya kebutuhan para fotografer akan kamera yang pas untuk segala suasana. Dan pada akhirnya Canon kembali merilis model kamera yang merupakan penerus dari kamera Canon EOS 500D.

Dengan nama yang sedikit berbeda kamera ini mengusung beberapa perubahan yang bisa dibilang semakin meningkat dibandingkan versi terdahulunya tersebut. Kamera yang disebut dengan nama Canon EOS 550D ini juga dibanderdol dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Lalu berapa harga kamera Canon 550D ini? Simak artikel tentang harga Canon EOS 550D berikut ini.

Harga Kamera Canon 550D

Spesifikasi Dari Kamera Canon 550D


Kamera terbaru dari Canon ini kini telah dilengkapi dengan tombol live view dan juga quick control yang akan memudahkan anda untuk mengelola semua hasil foto yang anda tangkap. Fitur ini tidak dimiliki oleh versi pendahulunya sehingga kamera Canon 550D ini menjadi sangat laris manis di pasaran. Kamera yang dilengkapi dengan lensa beresolusi 18.7 MP ini juga akan memberikan pengalaman yang menakjubkan dalam mengambil gambar. Berbagai sumber menyebutkan bahwa harga kamera Canon 550D ini berada di angka Rp. 5 jutaan.

Dan yang perlu anda tahu bahwa tidak hanya itu saja yang menjadi kelebihan dari kamera Canon 550D ini namun kelebihan juga terlihat dari bodi kamera yang kini menggunakan material yang lebih berkualitas yakni menggunakan material stainless steel yang dipadukan dengan campuran bahan plastik dan juga karet.

Adanya aksen-aksen tersebut membuat kamera ini tampak lebih futuristik dan juga tampak lebih mewah dan modern. Dengan harga kamera Canon 550D yang tidak terlalu mahal tersebut memang tidak mengherankan jika kamera ini menjadi primadonanya kamera 5 jutaan.

Kamera yang satu ini juga menggunakan layar LCD berukuran 3 inchi yang akan memudahkan anda dalam pengelolaan gambar yang anda tangkap dan juga memudahkan anda dalam mengatur pengaturan dan juga efek yang akan anda pakai.

Baca: Harga Kamera Canon 600D Dan Fitur Unggulan Terbaru 2021

Kualitas foto yang dihasilkan dari kamera ini mencapai 5184 x 3456 yang mana resolusi tersebut termasuk sangat tinggi sehingga jika foto dicetak pun maka gambar tidak akan pecah dan akan tetap terlihat bagus. Bagaimana kamera ini tidak menjadi incaran jika harga kamera Canon 550D ini hanya Rp. 5 jutaan saja.

Dalam mengambil gambar pun anda bisa menggunakan berbagai macam fitur untuk mendukung kualitas gambar yang anda ambil, seperti misalnya fitur lampu flash dan juga berbagai macam efek lainnya. Anda pun bisa mengabadikan momen penting dalam bentuk video yang beresolusi hingga 1920 x 1080 piksel.

Untuk lebih tepatnya harga kamera Canon 550D ini yaitu berada di angka Rp. 5.400.000. Namun harga dari kamera Canon 550D memang bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Subscribe to receive free email updates: