Spesifikasi Dan Harga Kamera Sony A7s Update Terbaru 2021

Spesifikasi dan Harga Kamera Sony A7s, sangatlah menarik untuk dibahas pada kesempatan kali ini. Sebelum dikeluarkannya seri yang terbaru ini, seri sebelumnya yaitu sony A7 dan Sony A7r. Namun dapat diperkirkan seri yang satu ini lebih unggul dari seri-seri sebelumnya. Kemampuan dari kamera DSLM ini sangatlah luar biasa, akan tetapi memiliki dualfungsi yang sangat luar biasa, karena memang keberadaannya diperuntukan untuk segmen fotografer dan videografer profesional.


Spesifikasi Kamera Sony A7s


Ada kesamaan desain dari produk yang satu ini dengan produk sebelumnya, yaitu pada pada bagian dapur pacunya, dimana dapur pacu tersebut menggunakan sensor full frame 35 mm dan processor BIONZ X. Namun juga terdapat satu perbedaan yang cukup mencolok dimana hasil jepretan dari kamera ini mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 12 megapixel.

Jika dibandingkan dengan produk sebelumnya, resolusi tersebut sangat jauh menurun, yang mana mampu menghasilkan resolusi hingga 36 megapixel. Meskipun begitu, hal tersebut tidak mempengaruhi terhadap harga kamera sony a7s yang terlampau tinggi.

Meskipun demikian, kemungkinan kamera DSLM sony a7s ini lebih diperuntukan pada fitur video yang menjadi sektor prioritas utama. Digadang-gadang kamera ini merupakan kamera DSLM full frame pertama kali di dunia yang mampu merekam video dengan kualitas 4K.

Akan tetapi agar dapat menggunakan fasilitas tersebut, penggunanya harus menggunakan modul 4k rekorder. Dengan begitu harga kamera sony a7s juga akan semakin mahal, akan tetapi hal tersebut akan terbayarkan dengan kualitas yang dihasilkan.

Kunggulan kamera sony a7s yang lainnya yaitu tingkat sensitivitasnya yang tinggi terhadap keredupan cahaya. Didalam kamera tersebut, telah tersedia pilihan iso dari 100 hingga 102.400 dan bahkan masih bisa di ekspansi lagi dari 50 sampai dengan ISO 409.600. Sehingga gambar yang akan dihasilkan akan sangat jernih tanpa adanya noisy yang berlebihan.

Baca: Harga Sony A6300 Terbaru Dan Termurah

Kemudian di bagian fokus, telah disematkan teknologi terbaru dengan sistem Fast intellegent Af 25 titik. Bahkan sistem autofokus ini mampu bekerja juga di tempat yang sangat minim dengan cahaya. Harga kamera sony a7s yang terlampau tinggi tersebut sangatlah wajar, karena selain keunggulan-keunggulan tadi, kamera ini memiliki keunikan pada layarnya yang dapat diputar dengan ukuran 3 inchi yang beresolusi 1.230.000 titik.

Harga Kamera Sony A7s


Spesifikasi yang sangat luar biasa tersebut, membuat harga kamera sony a7s ini dibanderol dengan harga yang sangat mahal yaitu kurang lebih Rp.25.000.000,00. Ternyata kamera tersebut juga dilengkapi dengan fitur koneksi Wifi, HDMI dan NFC. Jadi saya kira, bagi para fotografer profesional harga sebesar itu bukanlah sebuah harga yang mahal, karena hasil jepretan sangatlah jernih dan lebih nyata. Sehingga gambar hasil jepretan, akan terlihat tampak nyata dengan kontras warna yang sangat seimbang yang akan memberikan tingkat kepuasan tersendiri bagi yang melihatnya.

Subscribe to receive free email updates: