Mengulik Harga dan Spesifikasi Kamera Canon EOS M10 Terbaru 2021

Harga Kamera Canon EOS M10 - Perkembangan teknologi saat ini memang memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat modern saat ini. kehadiran gadget dan berbagai alat elektronik lainnya menjadi bukti kemajuan ilmu teknologi saat ini. meskipun kehadiran gadget belakangan ini menawarkan berbagai kelebihan terutama untuk segi kameranya, ternyata hal ini tidak juga memuaskan para penggila fotografi.
Kecintaannya terhadap fotografi ternyata tidak bisa jika digantikan dengan kamera smartphone. Untuk itu eksistensi kamera digital maupun DSLR masih mendapat tempat khusus di hati masyarakat. Belum lama ini hadir di pasaran Indonesia produk terbaru dari Canon yang bertajuk Canon EOS M10. Nah bagi anda yang penasaran maka sebaiknya segera simak uraian spesifikasi dan harga Canon EOS M10 yang akan kami berikan di bawah ini.

Spesifikasi dan harga kamera Canon EOS M10


Setelah menyimak sedikit ulasan di atas tentunya anda menjadi tertarik untuk mengulas tentang spesifikasi maupun harga Canon EOS M10 ini. untuk itu agar tidak membuat anda semakin penasaran maka akan kami berikan rangkumannya berikut ini. kamera satu ini memiliki bobot 298gr yang mana baterai dan kartu memori telah terhitung sehingga pastinya cukup ringan ketika digunakan. Kamera mirrorless yang sangat pas digunakan dimanapun ini akan sangat cocok bagi siapa saja bahkan pemula sekalipun.


Dibekali dengan sensor CMOS APS-C yang mana biasanya hanya terdapat pada DSLR EOS saja. Menggunakan prosessor DIGIC 6 ternyata akan cukup membantu menghemat daya karena konsumsi dayanya yang cukup rendah. Dilengkapi dengan sistem Hybrid CMOS AF II akan sangat membantu bidikan gambar yang lebih baik kualitasnya. Memiliki resolusi hingga 18MP dengan rentangan ISO 100-12800 tentunya kualitas foto yang akan dihasilkan sangat memuaskan anda sebagai penggunanya.


Menggunakan layar touchscreen dengan kelenturannya yang mampu ditekuk hingga 180 derajat pastinya akan memanjakan anda yang gemar selfie. Menggunakan lensa mounting EF-M 15-45mm f/3.56.3 IS STM. Dengan lensa yang begitu menakjubkan kegiatan pengabadian berbagai kegiatan akan semakin mudah dengan hasil yang menakjubkan. untuk kelebaran layarnya sebesar 3 inchi dengan kelengkapan berbagai fitur yang tentunya sudah sangat mumpuni di kelasnya.


Selain itu lensa lain yang dibekalkan adalah kit 55-200mm IS STM. Untuk kapasitas videonya full HD 1920x1080 dengan format MP4 pastinya akan semakin memberikan hasil rekaman yang menakjubkan. selain itu fitur yang lengkap juga tidak lupa disematkan untuk menyempurnakan kamera satu ini. untuk harga Canon EOS M10 sendiri sebesar Rp. 6.3 juta saja. Banderolan harga kamera Canon ESO M10 terbaru ini tentunya sangat sepadan dengan spesifikasi yang dibawanya.

Tertarik bukan dengan kamera terbaru dari Canon ini? untuk itu semua informasi spesifikasi dan harga Canon ESP M10 tersebut bermanfaat untuk anda yang berminat untuk membelinya. Dengan mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu akan lebih mudah untuk mengenali kualitas dari kamera itu sendiri.

Subscribe to receive free email updates: