Harga Dan Spesifikasi Kamera Canon 700D Update 2016

Harga Dan Spesifikasi Kamera Canon 700D - Bagi anda yang gemar fotografi tentunya membutuhkan sebuah kamera yang bisa diandalkan untuk mengcapture gambar dalam berbagai macam kondisi. Sebagian kamera memang diperuntukkan untuk memotret di dalam ruangan dan sebagian lagi terdapat kamera yang justru sangat bagus untuk mengambil gambar di area luar. Namun hal tersebut juga dipengaruhi dari keterampilan sang fotografer dalam mengoperasikan kamera tersebut. Dan pada artikel kali ini kita akan membahas tentang keunggulan dan juga harga kamera Canon 700D.

Harga Dan Spesifikasi Kamera Canon 700D

Keunggulan Dari Kamera Canon 700D

Kamera Canon dengan tipe EOS 700D ini merupakan salah satu kamera yang menjadi favorit banyak fotografer, terlebih jika anda masih termasuk baru dan ingin belajar lebih dalam tentang fotografi maka kamera ini sangat tepat untuk menemani anda berpetualang mengambil gambar di berbagai lokasi. Karena dimensi dari kamera ini sangatlah pas, tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar. Lebih tepatnya dimensi dari kamera ini adalah 133.1 mm x 99.8 mm x 78.8 mm. Dengan dimensi yang sangat pas ini sayangnya anda harus merogoh kocek dalam-dalam karena harga kamera Canon 700D ini termasuk agak tinggi.

Dengan dilengkapi dengan zoom optic 7.0, kamera ini mampu menghasilkan gambar dengan format JPEG dan juga RAW dan juga bisa untuk merekam video yang nantinya akan tersimpan dalam format MOV yang resolusinya mencapai 1920 x 1080. Dengan kualitas semacam itu tentu anda sudah bisa menebak berapa harga kamera Canon 700D ini. Harga Canon EOS 700D yang berada di angka diatas 7 juta membuat banyak orang berpikir ulang untuk membeli kamera ini.

Baca:  Spesifikasi Dan Harga Kamera Canon 600D

Lanjut ke bagian spesifikasinya, Canon 700D ini juga telah dibekali dengan kamera berukuran 18 MP yang tentunya mampu untuk menangkap berbagai gambar dengan sangat bening dan tajam. Dan tentunya kamera ini akan mampu mengabadikan momen-momen penting dalam hidup anda. Terlebih kamera ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang semakin mendukung performa kamera seperti misalnya jangkauan ISO yang mencapai 100-12800 dan juga Range Shutter Speed yang mencapai 1/4000 - 1/60 detik. Sudah bisa menebak berapa harga kamera Canon 700D ini?

Harga Kamera Canon 700D

Untuk media penyimpanannya anda sudah tidak perlu khawatir lagi karena kamera ini juga telah dilengkapi dengan slot memory Card dengan tipe SD/SDHC dan juga SDXC yang memungkinkan anda untuk menyimpan foto anda di seluruh kartu memori tersebut. Untuk harga kamera Canon 700D ini memang masih sangat mahal yakni masih berada di angka Rp. 7.899.000. Sementara untuk harga secondnya masih belum diketahui karena jarang orang yang menjual kamera ini dalam keadaan second. Sekian artikel tentang harga dari kamera Canon 700D ini semoga bermanfaat bagi anda.

Subscribe to receive free email updates: