Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon D610 Terbaru 2017

Berbicara mengenai kamera DSLR pastinya sudah bukan hal asing lagi bagi masyarakat modern saat ini. Berkembangnya ilmu teknologi juga berdampak besar dalam dunia fotografi terutama untuk perkembangan kameranya sendiri. nikon sebagai salah satu vendor besar kamera memang tidak pernah habis ide untuk meluncurkan produk-produk terbarunya.

Hal ini terbukti karena belum lama ini pabrikan ini meluncurkan produk terbarunya yang bertajuk Nikon D610 di mana produk ini mendapat sambutan hangat dari para konsumen. Namun ternyata banyak juga yang penasaran dengan spesifikasi dan harga kamera Nikon D610 tersebut. Nah jika anda juga turut penasaran maka sebaiknya segera simak artikel ini karena kami akan menguraikan dengan detail khusus untuk anda di bawah ini.


Spesifikasi lengkap kamera Nikon D610


Ketika membahas tentang spesifikasi pastinya akan tidak lengkap jika tidak menyinggung tentang harga kamera Nikon D610. Tidak perlu berpanjang lebar lagi maka kami akan langsung memberikan ulasan yang lebih lengkapnya berikut ini. Kehadiran kamera Nikon D610 memang memberikan banyak perubahan dari generasi sebelumnya.

Hadir dengan sensor beresolusi 24.3 MP dan processor EXPEED 3 pastinya akan memberikan hasil jepretan yang maksimal dan detail yang mana kesempurnaan gambar ini berkat penggunaan teknologi sensor DX-format. Mampu merekam video dengan kualitas HD di mana resolusinya mencapai 1920x1080. Kamera dengan berat 765 gr dan dimensi 35 x 37 x 28 ini semakin sempurna dengan lebar layar yang hanya 3.2 inchi. Tentunya ketika menggunakannya akan sangat pas di genggaman tangan.

Untuk format foto yang dihasilkan adalah JPEG dan RAW, sedangkan format videonya MOV. Mampu membidik dengan kecepatan 1/4000 dalam 30 detik dimana kerenggangan ISO berkisar antara 100-6400 yang dapat bertambah hingga 25600. Menggunakan baterai jenis EN-EL15 memberikan masa penggunaan yang lebih lama.

Baca juga: Harga Kamera Nikon D500

Untuk ruang penyimpanan sendiri pihak Nikon menyiapkan ruang untuk slot kartu memori yang bisa anda masukkan sesuai dengan keinginan sehingga penyimpanan foto dalam kamera lebih luas lagi. Menggunakan layar bertipe TFT-LCD yang semakin lengkap dengan adanya Wi-Fi yang telah disematkan tersebut. Tentunya perburuan foto dengan kamera Nikon D610 ini akan semakin sempurna dengan hasil yang sempurna juga. Untuk itu sekarang saatnya melihat harga kamera Nikon D610 terbaru.


Setelah mengupas banyak hal tentang spesifikasi dari kamera Nikon D610 ini tentunya anda semakin tidak sabar ingin mengetahui harga kamera Nikon D610 tersebut. Untuk itu agar tidak semakin membuat anda penasaran maka sekarang akan kami berikan banderolan harga terbaru Nikon D610 yang mencapai Rp. 18 juta untuk body saja, sedangkan harganya bertambah menjadi Rp. 25 jutaan untuk paket lengkapnya dengan lensa kit 24-85mm VR.

Itulah ulasan mengenai spesifikasi dan harga kamera Nikon D610 yang dapat kami rangkum untuk anda. semoga berbagai ulasan di atas bermanfaat untuk anda yang mungkin sedang mencari-cari kamera dengan kualitas super namun memiliki harga yang terjangkau.

Subscribe to receive free email updates: