Review Dan Harga Kamera Sony A5100 Terbaru 2017

Harga Kamera Sony A5100 - Kamera Mirroless Sony Alpha 5100 merupakan versi terbaru dari seri sebelumnya, dengan begitu sony kembali menambahkan koleksi kamera alpha yang kini telah dipasarkan. Tentunya bagi para fotografer sejati merasa sangat bingung menentukan kamera mana yang sebaiknya di miliki. Belum lagi dengan kehadiran kamera pabrikan vendor lain akan membuat para konsumen merasa kebingungan dalam memilih pilihan yang terbaik. Oleh karena itu, dalam memilih kamera harus mengerti setiap seluk beluknya dan di kesempatan ini akan membahas mengenai spesifikasi dan harga kamera Sony A5100.


Spesifikasi Kamera Sony A5100


Sebelum melihat berapa harga kamera Sony A5100 di pasaran, alangkah baiknya bila kita ulas terlebih dahulu spesifikasi dari Kamera tersebut. Dimulai dari processor yang digunakan, didalamnya terdapat processor tipe BIONZ X yang mampu memproses gambar dengan sangat singkat, kelebihan dari processor tersebut adalah tidak begitu memakan daya baterai. Pada bagian sensor menggunakan APS-C Exmor 24.3 MP yang dikombinasikan dengan sistem Hybrid auto Focus dengan kecepatan seper sekian detik. Dengan dukungan prosesor dan sensor yang paling mutahir tersebut, kamera ini mampu mendukung resolusi hingga 6000 x 4000, sedangkan video mampu merekam resolusi hingga 1920 x 1080 dengan kecepatan 60 fps.

Keunggulan lain dari spesifikasi kamera sony A5100 tersebut adalah skala iso yang dimiliki adalah 100 sampai dengan 25600 dengan begitu noise yang dihasilkan hampir tidak ada. Saat menggunakan kamera tersebut, respon dari sistem autofokus akan berjalan sangat cepat, hal ini dikarenakan teknologi yang dipergunakan menggunakan 179 titik autofocus pada sistem fast hybrid AF. Kecepatan fokus tersebut mampu menembus sebesar 0.07 detik dalam kondisi normal. Harga Kamera Sony A5100 mungkin sebanding dengan fitur dan teknologi yang diberikan, karena terdapat fiturnya lain yang operasional sistem autofocus seperti Eye AF, Lock-on AF, Flexible Spot AF dan AF-A mode.

Baca: Review Spesifikasi dan Harga Kamera Sony A5000

Kemudian, salah satu bagian penting yang perlu diperhatikan juga adalah Layar penampilnya. Kamera ini dibekali dengan layar berukuran 3 inchi yang berteknologi whitemagic bahkan mampu diputar 180 derajat ke depan, sehingga sangat membantu sekali untuk kebutuhan selfie. Jadi kamera ini cukup diperhitungkan oleh para fotographer profesional dan saya harga kamera sony a5100 bukanlah menjadi pertimbangan.

Harga Kamera Sony A5100


Lebih-lebih, produk keluaran sony tersebut masih memiliki fitur lain yang mampu melengkapi dan mendukung kinerja setiap komponen yang melekat. Seperti misalnya, dengan adanya koneksi WIFI dan NFC, pengguna dapat mentransfer foto dengan cepat. Selain itu kamera ini juga telah mendukung kompresi video dengan format XAVC S yang mana sistem tersebut merupakan kemampuan untuk mengompresi video full HD tanpa mengurangi kualitas. Terakhir, untuk harga kamera sony A5100 ini dipasarkan dengan harga jual sebesar US$549 sampai dengan US$ 699.

Subscribe to receive free email updates: