Review Lengkap Beserta Harga Kamera Samsung WB150F Tahun 2020

Samsung memang merupakan raja elektronik karena selalu menjadi yang terdepan dalam menciptakan berbagai macam inovasi dalam produk-produk elektroniknya. Hal tersebut terbukti dengan adanya produk-produk dari Samsung yang selalu menjadi best seller. Dan salah satu yang juga menjadi produk best seller adalah produk kamera Samsung WB150F. Mengapa kamera dari Samsung yang satu ini bisa menjadi kamera best seller? Apakah karena harga kamera Samsung WB150F yang sangat terjangkau? Atau karena spesifikasinya yang sangat bagus? Jika anda penasaran maka berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai review beserta harga dari kamera Samsung WB150F ini.

Review Tentang Performa Kamera Samsung WB150F

 

Harga Kamera Samsung WB150F

Kamera Samsung yang satu ini termasuk kamera yang sangat digemari oleh kebanyakan orang yang menyukai fotografi. Hal tersebut selain dipengaruhi oleh harga kamera Samsung WB150F yang sangat terjangkau tentunya juga karena performa dari kamera yang sangat mengagumkan. Lalu seperti apa performa dari kamera Samsung seri WB150F ini? Yang pertama akan kita ulas adalah tentang dimensinya. Dilihat dari bentuknya, kamera ini terlihat sangat mungil dan sangat nyaman dalam genggaman.

Untuk lebih jelasnya dimensi dari kamera ini adalah 106.7 x 61 x 22.9 mm. Bisa anda liha sendiri bukan bahwa kamera ini memiliki dimensi yang terbilang cukup kecil jika dibandingkan dengan kamera lainnya. Kamera ini sebenarnya merupakan kamera keluaran tahun 2012 lalu namun entah mengapa di tahun 2016 ini masih banyak orang yang mencari kamera mungil ini. Mungkin saja banyak orang yang menginginkan kamera ini karena harga kamera Samsung WB150F yang sangat terjangkau.


Baca Juga: Harga Dan Spesifikasi Kamera Samsung NX300

Namun dibalik harga kamera Samsung WB150F yang sangat terjangkau ini, ternyata kamera tersebut juga menyimpan performa yang cukup mumpuni. Yaitu kamera ini menggunakan lensa kamera dengan sensor 14 Megapixel yang tentunya sudah lebih dari cukup untuk mengabadikan setiap momen yang berharga dalam hidup anda. Terlebih lagi kamera ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang termasuk terbaru seperti misalnya image stabilization, Shutter Priority, Aperture Priority, Flash Built in dan juga bisa untuk merekam video.

Harga Dari Kamera Samsung WB150F


Dan yang terakhir yang tentu membuat anda semua penasaran tentunya adalah tentang harga kamera Samsung WB150F ini. Karena kamera yang satu ini sudah merupakan kamera keluaran tahun 2012 lalu sehingga tentunya harga di tahun 2016 ini sudah tidak setinggi di tahun pertama kemunculannya. Oleh karena itu harga kamera Samsung seri WB150F ini sekarang sudah berada di angka Rp. 2 jutaan saja. Itupun untuk kondisi baru. Sedangkan untuk kondisi bekas harganya bisa mencapai Rp. 1.400.000 saja. Sangat murah bukan?

Subscribe to receive free email updates: