Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon 1 S1 Update Terbaru 2020

Bagi anda yang gemar berfoto tentunya kurang lengkap jika tanpa memiliki jenis kamera yang mampu memberikan hasil foto yang sangat bagus dan berkualitas, tajam, serta jernih. Saat ini di pasaran sudah banyak berbagai macam jenis kamera yang sangat menggiurkan dan menarik untuk digunakan namun ada satu jenis kamera yang patut untuk anda miliki sebab spesifikasi yang diberikan begitu unggul dan menarik.

Salah satu kamera tersebut adalah kamera nikon 1 s1. Harga kamera Nikon 1 S1 ini sangat terjangkau sehingga anda dapat memilikinya dengan mudah terlebih kualitas yang diberikan dari jenis kamera ini tidak akan membuat anda rugi untuk membelinya. Bagi anda yang ingin tahu lebih lanjut mengenai kamera ini maka langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon 1 S1

Spesifikasi Kamera Nikon 1 S1


Sebelum mengetahui berapa Harga kamera Nikon 1 S1, maka akan jauh lebih baik jika anda memahami terlebih dahulu apa saja yang menjadi spesifikasi dari kamera ini. Jadi kamera Nikon 1 S1 ini telah dibekali dengan tipe layar TFT - LCD dan untuk ukuran lebar layarnya mencapai 3 inchi kemudian resolusi layarnya adalah 460,000 pixel. Kamera bertipe SLD / MILC ini memiliki berat 197 gram dan ukuran dimensinya adalah 102 x 60.2 x 29.7 mm.


Spesifikasi kamera Nikon 1 S1 lainnya yaitu dibekali dengan auto fokus hybrid phase detection. Juga dibekali dengan setting ISO auto dengan ukuran 100 - 64000. Kemudian minimal shutter speednya adalah 1 / 16000. Harga kamera Nikon 1 S1 ini memang sangat disesuaikan dengan spek yang dimilikinya dan kamera ini menggunakan sensor jenis CMOS dan matering yang digunakan adalah mulit, center weighted spot. Kamera ini juga dilengkapi dengan flas built ini dan flash mode auto, on, off, slow sync, red-eyes, dan rear curtain. Kamera ini juga dapat menangkap video dengan rate 1920 x 1080 pixel dan kerapatan yang dimiliki adalah 60, 30 fps.


Karena spek yang diberikan cukup banyak dan menarik untuk digunakan maka membuat banyak orang bertanya mengenai harga kamera Nikon 1 S1 sesungguhnya di pasaran. Jadi harga jual kamera Nikon 1 S1 ini mencapai Rp. 3.500.000,-. Tentu harga yang diberikan ini sangat terjangkau dan relatif murah sehingga anda dapat memilikinya dengan mudah.

Baca Juga: Review Performa Menakjubkan Kamera Nikon D7200

Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui dari Harga kamera Nikon 1 S1. Dengan adanya ulasan diatas tentu dapat mempermudah anda untuk mengetahui bagaimana keunggulan yang dimiliki oleh jenis kamera ini dan apa saja spek yang sangat baik yang dapat diperoleh dari kamera ini. Harga yang ditawarkan juga cukup murah dan terjangkau sehingga sangat cocok bagi anda yang masih awal mencoba dunia fotografi.

Subscribe to receive free email updates: