Review dan Harga Kamera Fujifilm XM1 Tahun 2020

Fujifilm merupakan salah satu perusahaan yang telah memproduksi kamera sudah sejak lama. Namanya memang sempat menghilang beberapa waktu lalu dikarenakan persaingan perusahaan kamera lainnya yang tengah melejit. Dan kini namanya kembali naik daun setelah merilis kamera yang memiliki kemampuan mengagumkan.

Inovasi dari perusahaan yang memproduksi kamera tersebut tidak akan kalah dengan para pesaingnya dengan meluncurkan kamera XM 1. Bagi anda yang merindukan kehadiran kamera yang cukup legendaris ini, sebaiknya anda membaca review dan harga kamera Fujifilm XM 1 ini.

Harga Kamera Fujifilm XM1

Review Lengkap Fujifilm XM 1


Kamera produksi dari Fujifilm ini setara dengan kamera tipe DSLR lainnya, namun bila dilihat sekilas tampilannya mirip dengan mirrorless. Kamera yang disematkan dalam XM 1 ini memiliki resolusi 16 Megapiksel yang menghasilkan gambar berukuran 4892x3264 piksel. Sehingga ketika anda melakukan zoom, gambar yang akan dihasilkan tidak pecah. Hasil gambar yang diberikan tidak perlu diragukan lagi, sebab Fujifilm menambahkan prosessor berupa EXR II didalamnya. Berdasarkan review lengkap kamera Fujifilm XM 1 terdapat banyak fitur fitur terbaru yang telah disematkan pada kamera ini. Beberapa diantaranya seperti ISO yang berukuran 100 hingga 6400 dan dapat ditambah lagi menjadi 25000.

Harga Kamera Fujifilm XM1

Fitur ini akan memungkinkan anda dapat memiliki gambar yang jernih dalam kondisi minim cahaya tanpa menggunakan flash. Dengan bandrol harga kamera Fujifilm XM 1 berkisar harga 6,2 jutaan, kamera ini dilengkapi dengan fitur perekaman video berukuran 1920x1080 HD yang mampu menghasilkan gambar video yang jelas. Dalam kamera terbaru Fujifilm XM 1 ini, telah terdapat layar seluas 3 inchi yang dapat diputar hingga sudut 90 derajat. Bila ingin menghubungkan ke laptop atau PC terdapat kemudahan slot USB, slot mini HDMI, serta terdapat WiFi.

Harga Kamera Fujifilm XM1

Baca juga:  Harga Kamera Fujifilm XT2 Terbaru

Tertarik untuk memiliki kemewahan kamera dari Fujifilm ini sekaligus bernostalgia? Meskipun harus merogoh kocek yang cukup dalam, dengan harga kamera Fujifilm XM 1 ini kita akan memiliki kamera yang memiliki fitur lengkap dan canggih didalamnya. Dan rasanya bila melihat dari segi kemampuan dan fitur didalamnya harga tersebut relatif terjangkau bukan.

Subscribe to receive free email updates: