Harga Nikon D5500, Kamera DSLR Generasi Terbaru 2016

Ketika membahas masalah fotografi memang cukup membuat orang senang. Seni memotret ini seiring perkembangan zaman semakin banyak diminati masyarakat baik dari remaja, dewasa hingga orang tua. Tapi fotografi tidak akan lengkap tanpa menyinggung kamera DSLR yang biasanya digunakan para fotografer.

Nah beberapa waktu lalu salah satu vendor kamera asal Jepang, Nikon meluncurkan produk terbarunya yang bertajuk Nikon D5500. Tingginya minat masyarakat dan sambutan pasar membuat banyak orang penasaran dengan keistimewaan dan harga kamera Nikon D5500 tersebut. Nah bagi anda yang mungkin juga merasa penasaran maka sebaiknya tetap simak ulasan dalam artikel ini hingga selesai.


Spesifikasi lengkap kamera Nikon D5500


Sebelum membahas mengenai harga kamera Nikon D5500 lebih jauh, kami akan memberikan ulasan mengenai spesifikasinya berikut ini. Nikon D5500 memiliki desain yang pas sehingga sangat nyaman ketika digunakan. Selain itu kamera dengan layar lebar 3,2 inchi ini dapat juga diputar sehingga akan memudahkan anda ketika mengambil objek yang cukup sulit.

Menggunakan lensa yang bersensor tinggi hingga 24,2 MP DX-format CMOS APS-C tentunya akan menghasilkan foto bidikan lebih maksimal dan detail. Dibekali dengan prosessor EXPEED 4 akan membuat kamera terbaru dari Nikon ini bekerja lebih cepat dan maksimal.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon D610


Menggunakan baterai jenis Li-Ion tentunya akan memberikan ketahanan yang cukup ketika anda menggunakannya. Kerenggangan ISO dari 100-25600 yang tentunya akan memberikan jarak pandang yang lebih luas. Selain untuk memotret, kamera ini juga mampu merekam video dengan kualitas HD yang pastinya akan semakin lengkap pengabadian momen anda. kamera dengan berat 1 kg ini telah disematkan layar dengan jenis TFT-LCD yang akan membuat anda lebih nyaman ketika menggunakannya.

Kecepatan membidik sampai 1/4000 dalam 30 detik. Untuk konektivitas yang dimiliki kamera ini seperti, Wi-Fi, USB yang akan memudahkan anda ketika memindahkan foto atau video. Melihat kedahsyatan kamera ini tentu banyak orang yang ingin mengetahui harga kamera Nikon D5500 tersebut yang akan segera anda ketahui di bawah ini.

Mengintip harga terbaru kamera Nikon D5500



Setelah mengupas secara mendetail spesifikasi kamera terbaru Nikon ini tentunya membuat anda lebih penasaran lagi dengan harganya. Untuk itu agar informasi anda lebih lengkap lagi maka akan kami berikan kisaran harga kamera Nikon D5500 berikut ini.

Nah harga yang dipasarkan untuk kamera yang menakjubkan ini sebesar Rp. 11 jutaan yang mana hanya untuk body saja. Nah jika anda menginginkan yang lebih lengkap maka tentunya akan ada biaya tambahan yang perlu anda persiapkan.

Itulah berbagai ulasan kami mengenai spesifikasi dan harga kamera Nikon D5500 yang dapat kami sampaikan kepada anda. semoga berbagai ulasan di atas bermanfaat bagi anda yang mungkin sedang mencari kamera DSLR dengan kualitas baik dan mumpuni namun memiliki harga yang cukup terjangkau.

Subscribe to receive free email updates: