Review Performa Menakjubkan Kamera Nikon D7200

Berbicara mengenai fotografi tentunya tidak bisa lepas dari kamera. Alat utama dalam seni perfotoan ini memang sangat perlu untuk dimiliki bagi siapapun penggemar fotografi. Banyaknya merk dan jenis kamera DSLR tentunya cukup membuat pusing ketika berniat membeli. Salah satu pabrikan kamera asal Jepang ini juga tidak pernah berhenti berinovasi.

Hal ini bisa dilihat dengan eksistensinya yang selalu meluncurkan produk-produk terbaru seperti yang belum lama ini terjadi. Nikon baru saja meluncurkan produk terbarunya yang bertajuk Nikon D7200 ke pasaran. Nah bagi anda yang penasaran dengan spesifikasi, bawaan maupun harga kamera Nikon D7200 maka sebaiknya tetap menyimak artikel ini karena akan kami kupas tuntas untuk anda.

Sekilas spesifikasi kamera Nikon D7200


Sebelum membahas lebih jauh mengenai harga kamera Nikon D7200 itu sendiri, maka sebaiknya anda juga simak ulasan spesifikasinya yang akan segera kami berikan kepada anda berikut ini. Untuk segi desainnya sendiri, Nikon D7200 dibuat menggunakan bahan magnesium alloy yang akan melindungi kamera karena tahan banting. Menggunakan layar LCD sebesar 3.2 inchi pastinya akan memberikan keleluasaan ketika memandang objek.

Pada viewfindernya, disematkan elemen OLED yang akan membantu anda melihat objek lebih jelas tampilannya. Menggunakan sensor yang didapat dari Sony memang menjadi pilihan mereka karena hasil foto yang diambil banyak dipuji sehingga tidak heran jika sensor yang digunakan tetap dari satu perusahaan. Dibekali dengan prosessor EXPEED 4 tentunya menambah performa kamera menjadi lebih dahsyat lagi dengan pengolahan gambar yang lebih cepat. Memiliki kecepatan bidikan 6 foto per detiknya memberikan suasana yang lebih menantang.


Untuk kerenggangan ISO yaitu 100-25600 yang mana ditambah dengan sistem autofokus hingga 51 titik yang sangat sebanding dengan kamera professional. Memiliki jaringan Wi-Fi juga NFC tentunya menambah kemudahan anda ketika menggunakan kamera ini dimanapun anda berada. Melihat berbagai kelebihan yang dimiliki kamera dari Nikon satu ini tentunya membuat anda tidak sabar ingin memilikinya.

Baca juga: Harga Nikon D5500 Kamera DSLR Generasi Terbaru

Selain itu penyamatan fitur-fitur baru akan menambah kecanggihan dan performa dari kamera satu ini. Tetapi anda tidak perlu khawatir karena pastinya hasil jepretan yang dimiliki kamera ini sangatlah jelas, detail dan maksimal tentunya. Melihat hal tersebut maka sekarang saatnya membahas masalah harga kamera Nikon D7200 di bawah ini.


Setelah mengupas tuntas spesifikasi yang dimiliki Nikon D7200 maka sekarang saatnya anda menyimak harga yang disematkan untuk kamera menakjubkan ini. Untuk kisaran harga Nikon D7200 sendiri berbeda-beda antara yang body saja dan yang lengkap. Nah untuk harga kamera Nikon D7200 sendiri sekitar Rp. 15 jutaan untuk body saja, sedangkan mencapai Rp. 22 jutaan jika yang dibeli lengkap dengan lensa kit 18-140mm f/355-5,6 ED VR.

Demikianlah ulasan kami mengenai harga kamera Nikon D7200 dan spesifikasi lengkapnya. Semoga pemaparan di atas bermanfaat untuk anda yang sedang mencari kamera dengan performa yang bagus namun memiliki harga yang masih sedikit ringan. Selamat berbelanja!

Subscribe to receive free email updates: