Harga Kamera Fujifilm X-T10 Spesifikasi Sensor X-Trans CMOS Terbaru 2016

Bagi anda yang gemar mengambil obyek gambar dengan menggunakan kamera maka sangat tepat sekali jika anda mulai menggunakan kamera Fujifilm X-T10 yang dibekali dengan spesifikasi serta fitur fitur menarik. Melihat desain model kamera ini begitu luar biasa, elegan, dan terlihat mewah membuat banyak orang bertanya berapa Harga Kamera Fujifilm X-T10 yang sangat menawan ini. Namun sebelum anda melakukan transaksi pembelian terhadap kamera ini maka akan jauh lebih baik jika anda telah mencermati bagaimana spesifikasi yang ditawarkan oleh kamera ini dan berapa banderol harga sesungguhnya dipasaran. Bagi anda yang sudah penasaran dan segera ingin tahu mengenai harga jual kamera Fujifilm X-T10 maka langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.


Spesifikasi Kamera Fujifilm X-T10


Sebelum membahas mengenai Harga Kamera Fujifilm X-T10 maka akan jauh lebih baik jika anda menyimak terlebih dahulu apa saja spesifikasi yang diberikan oleh jenis kamera ini. Jadi kamera ini telah dilengkapi dengan jenis sensor x-trans CMOS dengan besar 16 megapixel dan telah ditunjang dengan EXR processor 2. Untuk bagian monitornya berukuran 3 inchi dan dapat diputar ke arah belakang serta untuk viewfindernya menggunakan elektronik OLED.


Kamera ini memiliki body yang dibuat dengan menggunakan material magnesium alloy kemudian untuk beratnya sekitar 381 gram. Kamera ini memiliki tombol putar yang dapat digunakan untuk mengatur ISO sehingga dapat mengganti mode potret dengan mudah. Harga Kamera Fujifilm X-T10 yang ada di pasaran ini memang disesuaikan dengan kualitas yang dimilikinya dan kamera ini juga dilengkapi dengan flash internal kemudian memiliki tipe kartu SDHC dan untuk batrai yang digunakan adalah Li-Ion.

Melihat bahwa kamera ini memiliki kecanggihan yang sangat luar biasa maka membuat banyak orang bertanya tanya berapa kiranya harga yang diberikan untuk jenis kamera yang sangat unggul ini. Jadi Harga Kamera Fujifilm X-T10 adalah Rp. 15.999.000,-. Harganya memang cukup fantastis namun hal ini sangat sepadan dengan spesifikasi kamera Fujifilm X-T10 yang begitu canggih dan menarik untuk digunakan tersebut.


Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Kamera Fujifilm X-T2

Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui mengenai Harga Kamera Fujifilm X-T10. Dengan adanya ulasan diatas tentunya anda sudah tahu bagaimana keunggulan dari kamera jenis ini yang dapat anda lihat sendiri berdasarkan spesifikasi yang telah diberikan diatas secara lengkap. Hal ini tentunya dapat mempermudah anda untuk menentukan jenis kamera yang sangat baik untuk digunakan memotret. Harga yang diberikan untuk jenis kamera canggih ini memang begitu fantastis namun untuk anda yang sangat hobi dengan pemotretan tentu tidak akan menjadikan soal harga ini sebagai kendala sebab para penghobi potret tentu tidak akan melihat harga namun melihat spek dari kamera tersebut.

Subscribe to receive free email updates: