Harga Kamera Canon Powershot SX620HS Spesifikasi Terbaru 2016

Berbicara mengenai fotografi dan kamera pastinya tidak akan lepas dari pabrikan-pabrikan besar kamera. Seiring perkembangan zaman, kecanggihan dan kemajuan kamera DSLR semakin terlihat. Meskipun kamera ponsel memberikan resolusi yang besar, namun masih banyak yang lebih memilih menggunakan kamera DSLR tersebut.

Berbicara masalah kamera DSLR dan lainnya pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan Canon, salah satu vendor besar ini memang tidak pernah kehabisan ide untuk memunculkan produk terbarunya. Hal ini semakin dikuatkan karena belum lama Canon meluncurkan Canon Powershot SX620HS ke pasaran. Nah buat anda yang mungkin ingin mengetahui lebih lanjut tentang spesifikasi maupun harga kamera Canon Powershot SX620HS tersebut, maka sebaiknya jangan berhenti menyimak ulasannya di bawah ini hingga selesai.

Sekilas spesifikasi Canon Powershot SX620HS


Sebelum melangkah lebih jauh untuk membahas tentang harga kamera Canon Powershot SX620HS, alangkah baiknya jika anda juga turut menyimak ulasan spesifikasinya berikut ini. Canon Powershot SX620HS ini memiliki desain yang minimalis namun kompak dengan dimensi sebesar 4.1 x 2.4 x 1.1 mm yang mana memiliki bobot hingga 269 gr. Untuk layarnya sendiri sebesar 3 inchi yang akan memberikan anda pandangan luas ketika fokus membidik atau mengontrolnya.

Kamera Canon Powershot SX620HS ini memiliki resolusi hingga 20.2 MP yang mampu menghasilkan 18x optical zoom serta 4x digital zoom. Selain itu rentang ISO pada kamera ini dimulai dari 80-3200 yang mana kecepatan bidikan mencapai 1-1/2000 detik. Berbagai kecanggihan tersebut akan menghasilkan gambar yang sempurna dan jelas juga jernih sehingga berburu foto akan lebih menyenangkan.


Canon Powershot SX620HS juga dilengkapi dengan berbagai mode flash seperti, auto flash, flash on, off serta slow sync. Selain digunakan untuk memotret, kamera saku dari Canon ini juga mampu merekam video dengan kualitas HD yang tentunya akan lebih menyempurnakan hasil jepretan anda. untuk penyimpanannya, kamera ini juga dibekali dengan slot kartu memori yang bisa anda pilih sendiri besar kecilnya sesuai dengan kebutuhan. Selain itu banyak fitur-fitur canggih nan menarik yang pastinya akan menambah kecanggihan kamera satu ini sehingga kegiatan fotografi anda semakin menyenangkan dan memuaskan. Melihat spesifikasinya yang menakjubkan pastinya anda ingin segera mengetahui harga kamera Canon Powershot SX620HS tersebut.


Setelah mengetahui banyak hal mengenai kamera besutan Canon ini, maka kami akan menyempurnakan pengetahuan anda dengan menyertakan harga terbaru Canon Powershot SX620HS berikut ini. Harga kamera Canon Powershot SX620HS sendiri dibanderol sekitar Rp. 2,7 jutaan saja. Harga tersebut tentunya sangat terjangkau karena spesifikasi kamera sendiri juga sangat mumpuni sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk segera membelinya.

Itulah ulasan kami mengenai spesifikasi dan harga kamera Canon Powershot SX620HS. Semoga berbagai ulasan di atas akan membantu anda dalam mengenali lebih dalam tentang kamera sebelum membelinya. Hal terpenting untuk selalu melakukan kroscek pada barang yang ingin anda beli agar tidak menyesal nantinya.

Subscribe to receive free email updates: