Berapa Harga Kamera Canon EOS 80D Terbaru 2016?

Berburu foto memang menjadi hal yang menyenangkan bagi masyarakat modern saat ini. Hal ini semakin mudah berkat kecanggihan teknologi yang selalu berkembang. Melakukan kegiatan fotografi juga semakin mudah berkat hadirnya smartphone yang menyematkan kamera dengan resolusi besar di dalamnya. Meskipun demikian, masih banyak orang yang menggunakan kamera DSLR dan sejenisnya untuk berburu foto.

Nah belum lama ini Canon sebagai salah satu vendor besar meluncurkan produk terbarunya yang bertajuk Canon EOS 80D. Kehadirannya pasti membuat banyak orang penasaran dengan spesifikasi dan harga kamera Canon EOS 80D tersebut. Nah jika anda juga turut penasaran maka bisa menyimak ulasan lengkapnya yang akan segera kami berikan kepada anda di bawah ini.

Berbagai spesifikasi kamera Canon EOS 80D


Mengulik berbagai harga kamera Canon EOS 80D terbaru tentunya tidak akan lengkap jika belum mengupas spesifikasi yang dimilikinya. Untuk itu sebaiknya simak dahulu ulasan berikut ini sebagai gambaran untuk mengetahui performa kamera besutan Canon ini. Canon EOS 80D memiliki berat 0,7 kg dengan dimensi mencapai 139 x 105 x 78,5 mm sehingga akan cukup ringan dan nyaman ketika digunakan berburu foto.

Memiliki layar sebesar 3.0 inchi membuat kamera satu ini dibekali dengan sensor 24,2 MP. Untuk resolusi layarnya sendiri sebesar 6000 x 4000 dengan baterai jenis Li-Ion yang memang sudah terbukti ketahanannya. Memiliki fitur HD recording akan memberikan hasil rekaman video dengan kualitas yang menakjubkan.


Kecepatan membidiknya mencapai 30-1/4000 detik dengan format foto JPEG dan RAW. Menggunakan lensa jenis f/3.5-5.6 IS STM menambah kesempurnaan gambar yang dihasilkan dari jepretan anda. dibekali dengan ruang untuk slot kartu memori pastinya akan memberikan ruang yang luas untuk menyimpan berbagai foto dalam kamera EOS ini.

Menggunakan tipe layar Clear View LCD akan menambah kecanggihan dan kemudahan dalam membidik objek tanpa gangguan karena jeleknya layar pada kamera. Melihat banyaknya fitur dan kecanggihan yang dimiliki kamera satu ini tentunya anda akan semakin penasaran dengan harga kamera Canon EOS 80D tersebut.

Baca Juga: Harga Kamera Canon EOS 1300D

Mengulik harga terbaru kamera Canon EOS 80D

 


Setelah puas mengupas tuntas tentang kamera terbaru dari Canon ini tentunya anda juga ingin mengobrak-abrik harganya. Untuk itu kami juga akan memberikan anda banderolan harga kamera Canon EOS 80D terbaru berikut ini. Untuk harga yang telah dirilis sejak peluncurannya, kamera terbaru dari Canon ini akan dibanderol sekitar Rp. 23,5 juta. Harga tersebut sebanding dengan kecanggihan dan banyaknya fitur yang semakin memudahkan para konsumen.

Demikian uraian kami mengenai harga kamera Canon EOS 80D sekaligus dengan sedikit spesifikasinya yang dapat kami sampaikan kepada anda. semoga berbagai informasi di atas bermanfaat untuk anda yang sedang bingung atau penasaran dengan kamera terbaru dari Canon ini.

Subscribe to receive free email updates: