Mengintip Kecanggihan Kamera Layar Sentuh Fujifilm X70

Dunia fotografi memang tidak pernah sepi peminat. Meskipun kecanggihan kamera smartphone saat ini sudah tinggi, tetapi minat masyarakat untuk berburu foto menggunakan kamera fotografi sendiri. salah satu vendor kamera yang tidak pernah absen meluncurkan produk-produknya adalah Fujifilm, yang mana pabrikan asal Jepang ini belum lama meluncurkan produk terbarunya yang bertajuk Fujifilm X70 di pasaran. Kecanggihan kamera ini memang sukses membuat orang penasaran dengan spesifikasi yang dimiliki sekaligus harga kamera Fujifilm X70 tersebut. Nah jika anda juga ikut penasaran dan ingin mengetahui lebih detailnya, maka sebaiknya simak artikel yang akan mengupas tuntas kamera Fujifilm X70 tersebut di bawah ini.

Harga Kamera Fujifilm X70

Spesifikasi kamera Fujifilm X70 terbaru


Sebelum mengulik harga kamera Fujifilm X70 yang terbaru pastinya akan lebih baik jika anda juga menyimak ulasan spesifikasi bawaan dari kamera ini. Untuk itu jangan lewatkan ulasan lengkapnya berikut ini. Kamera Fujifilm X70 memiliki berat sekitar 340 gr dengan dimensi 113x64x44 yang tentunya akan memberikan kenyamanan ketika menggunakannya.

Dibekali dengan sensor 12MP 2/3 dengan teknologi X-Trans CMOS II akan memberikan ketajaman bidikan yang dihasilkan. Menggunakan prosessor jenis EXR Processor II dengan lensa jenis fix 18,5 mm F2.8 yang tidak bisa diganti-ganti. Kamera satu ini juga telah dilengkapi fitur layar sentuh dengan kelebaran layarnya sebesar 3 inchi yang tentunya akan memudahkan anda ketika menggunakannya terutama saat mengontrol.


Dilengkapi dengan kartu memori slot yang pastinya akan memberikan ruang yang luas untuk penyimpanan hasil jepretan anda. kamera dengan dukungan terhadap USB, HDMI dan Wi-Fi yang tentunya akan lebih memudahkan anda saat memindahkan berbagai foto dari kamera. Untuk bidikan terus menerus Fujifilm X70 mampu hingga 8 fps yang pastinya akan mampu menangkap berbagai momen indah anda. berbagai fitur baru juga telah dibenamkan dalam kamera besutan Fujifilm ini yang mana akan menambahkan kecanggihan dan hasil yang maksimal ketika membidik objek yang anda ingin kan tersebut. Selain memotret seperti biasanya, kamera ini juga sangat ramah untuk para penggemar selfie yang mana tilt LCD pada kamera dapat diputar hingga ke depan. Banyaknya kecanggihan yang dimiliki tidak heran jika harga kamera Fujifilm X70 selalu dinanti-nanti.


Setelah menyimak banyak hal berkenaan dengan spesifikasi dari kamera Fujifilm X70 di atas tentunya memberikan anda gambaran jelas akan kamera ini. Nah untuk melengkapi informasi anda maka kami juga akan menginformasikan harga terbaru kamera Fujifilm X70 berikut ini. Untuk harga kamera Fujifilm X70 sendiri berkisar Rp. 10 jutaan saja. Harga ini sepadan dengan kecanggihan yang disuguhkan dalam kamera terbaru Fujifilm ini.

Baca Juga: Harga Kamera Fujifilm XPro2

Itulah ulasan kami mengenai harga kamera Fujifilm X70 dan spesifikasinya. Semoga ulasan di atas bermanfaat untuk anda yang mungkin sedang mencari info tentang kamera terbaru dari Fujifilm ini. Mengecek secara detail sangat penting sebelum anda memutuskan untuk membelinya.

Subscribe to receive free email updates: