Mengintip Spesifikasi Dan Harga Kamera Nikon D500 Terbaru 2016

Dunia teknologi memang semakin memperlihatkan perkembangannya. Banyak perubahan yang terjadi berkat majunya ilmu teknologi belakangan ini. Salah satunya perkembangan dunia fotografi yang cukup pesat yang ditandai makin banyaknya jenis kamera untuk berburu foto. Nikon sebagai salah satu pabrikan kamera yang besar juga tidak pernah absen meluncurkan produk-produk terbarunya tersebut. Beberapa waktu lalu produk terbarunya yang bertajuk Nikon D500 telah diluncurkan ke pasaran. Kehadiran produk baru ini pastinya membuat masyarakat penasaran dengan spesifikasi dan harga kamera Nikon D500 tersebut. Nah buat anda yang mungkin penasaran juga maka bisa menemukan jawaban tepatnya dalam uraian artikel di bawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Kamera Nikon D500


Sekilas spesifikasi kamera DSLR Nikon D500


Sebelum mengulas lebih lanjut tentang harga kamera Nikon D500, ada baiknya anda juga menyimak spesifikasi lengkap kamera terbaru yang digadang-gadang sebagai kamera untuk para fotografer professional ini. Kamera generasi terbaru ini dibekali dengan sensor APS-C CMOS dengan resolusi 21 MP efektif yang juga didukung oleh EXPEED 5, di mana kombinasi ini akan mampu menghasilkan video dengan kualitas 4K UHD tentunya sangat mempesona. Dengan prosessor yang menakjubkan, kamera ini mampu membidik sangat cepat dari kamera biasanya. Kemampuan memotret secara beruntunnya adalah 10 frame per detik yang tentunya akan mampu dengan cermat mengabadikan momen terbaik. Mampu menyimpan 74 foto RAW yang pastinya akan mengamankan sementara hasil jepretan sebelum memindahkannya.


Kecanggihannya semakin terlihat canggih berkat ketahanan akan cipratan air dan kemampuan memotret di salju. Memiliki ukuran layar 3,2 inchi dengan resolusi 2,3 juta titik semakin lengkap dengan teknologi layar sentuh. Dibekali dengan 2 slot kartu memori untuk penyimpanan yang luas untuk hasil jepretan anda. kecanggihannya semakin lengkap dengan adanya fitur baru yaitu SnapBridge yang mampu menghubungkan kamera dengan smartphone anda, yang mana fitur ini akan memanfaatkan bluetooth untuk mengirim foto-foto hasil jepretan tanpa terputus. Selain itu NFC dan Wi-Fi juga telah dibekalkan dalam kamera yang super canggih ini. Tentu kecanggihannya akan membuat anda semakin penasaran dengan harga kamera Nikon D500 tersebut.

Kisaran harga Nikon D500

Spesifikasi Dan Harga Kamera Nikon D500
Setelah mengulik spesifikasi unggul dari kamera terbaru besutan Nikon ini tentunya anda sudah tidak sabar ingin memilikinya. Dengan kecanggihan yang menawan tersebut pastinya harga kamera Nikon D500 selalu dipertanyakan para konsumen. Nah untuk banderolan harga terbaru Nikon D500 sendiri sekitar Rp. 28 jutaan saja. Dengan harga tersebut pastinya sangat sepadan dengan kecanggihan yang akan anda rasakan ketika menggunakannya. Tentunya kamera ini akan sangat cocok untuk mengabadikan berbagai momen indah yang anda miliki.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Kamera Nikon D7000

Demikianlah ringkasan kami mengenai spesifikasi juga harga kamera Nikon D500 yang dapat kami berikan kepada anda. semoga informasi di atas bermanfaat untuk anda dan memberikan gambaran jelas bagi anda sebelum memutuskan untuk membelinya. Nah sekarang jangan tunggu lama lagi untuk merasakan bidikan kamera canggih yang menakjubkan tersebut.

Subscribe to receive free email updates: