Canon EOS 1300D, Kamera Harga 7 Jutaan Yang Mempesona

Harga Canon EOS 1300D - Perkembangan gadget memang semakin pesat kemajuannya belakangan ini. berbagai jenis dan merk gadget menawarkan berbagai performa terbaiknya salah satunya resolusi kamera yang besar. Meskipun demikian, eksistensi kamera tetap mendapat perhatian masyarakat dan tempat khusus yang tentunya tidak dapat digantikan hanya dengan gadget.

harga Canon EOS 1300D

Beberapa waktu yang lalu Canon meluncurkan produk terbarunya yang bertajuk Canon EOS 1300D. Salah satu kamera DSLR ini memang mendapat sambutan yang begitu hangat di kalangan masyarakat sehingga tidak heran jika penjualannya juga cukup tinggi. Nah bagi anda yang berminat sebelum membelinya, sebaiknya simak juga spesifikasi dan harga Canon EOS 1300D yang akan kami ulas dengan lengkap di bawah ini.

Spesifikasi lengkap DSLR Canon EOS 1300D


Sebelum membahas mengenai harga Canon EOS 1300D, sebaiknya anda simak juga ulasan spesifikasi bawaannya yang tentunya akan membuat anda takjub. Kamera DSLR satu ini memiliki berat 480 gr dengan panjang 5.12mm, lebar 3.94mm dan tinggi 3.07 mm. Memiliki layar berukuran 3 inchi pastinya akan memberikan ruang yang cukup luas ketika sedang menggunakannya.


Kamera dengan resolusi 18MP ini juga ternyata menggunakan tipe layar LCD pastinya akan memudahkan anda. Menggunakan tipe baterai Li-Ion pastinya akan menambah kekuatannya tanpa harus khawatir kehabisan baterai. Untuk format foto yang dihasilkan adalah JPEG, RAW dengan ukuran 5184x3456 pastinya hasil jepretan anda akan lebih mengesankan.

Untuk resolusi videonya sebesar 1280x720 dengan format MOV. Telah dilengkapi dengan image stabilization di mana lensanya f/3.5-5.6 dengan kecepatan jepretannya 1/4000 detik. Dilengkapi dengan tipe memori SD dan SDHC dengan pemasangan ISO 100-6400. Selain itu, berbagai fitur canggih dan terbaru juga telah disematkan di kamera DSLR satu ini yang pastinya akan sangat memanjakan penggunanya.

Harga terbaru DSLR Canon EOS 1300D


Setelah melihat betapa dahsyatnya spesifikasi dari kamera DSLR entry-level satu ini pastinya anda akan semakin tertarik untuk segera memilikinya. Namun perlu anda ketahui bahwa menggunakan kamera DSLR sebenarnya lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan kamera digital biasa, salah satunya untuk kualitas gambar yang dihasilkan.


Untuk itu pastinya kehadiran Canon EOS 1300D bisa menjadi jawaban anda untuk segera memiliki kamera DSLR terbaru. Untuk harganya sendiri kamera DSLR satu ini dipatok dengan harga sekitar Rp. 7,3 juta. Tentunya harga Canon EOS 1300D tersebut akan sangat sebanding dengan spesifikasi yang dibawanya sehingga pengabadian momen indah anda akan semakin menyenangkan dan memuaskan.

Itulah berbagai ulasan mengenai spesifikasi dan harga Canon EOS 1300D yang dapat kami berikan untuk anda. Semoga berbagai informasi di atas bermanfaat untuk anda yang sedang mencari kamera DSLR dengan harga terjangkau namun kualitas dan spesifikasinya tidak murahan. Untuk itu jangan tunggu lama lagi dan segera rasakan kedahsyatan kamera satu ini untuk kegiatan fotografi anda.

Subscribe to receive free email updates: