Mengintip Harga Terbaru Kamera Polaroid Snap+

Seiring perkembangan zaman, segala bentuk alat teknologi mengalami kemajuan yang sangat pesat. Telah terbukti juga jika masyarakat modern saat ini sangat tidak bisa dijauhkan dari alat teknologi yang memang cukup membantu pekerjaan sehari-hari.

Kamera belakangan ini juga mengalami banyak perkembangan. Polaroid Snap+ menjadi produk terbaru yang diluncurkan oleh pabrikan asal Amerika Serikat. Kehadirannya memang sangat menarik perhatian banyak orang sehingga tidak heran jika kamera satu ini mendapat sambutan yang hangat dari konsumen.

Nah bagi anda yang tidak sempat menghadiri launchingnya tentunya tidak perlu khawatir karena kami sekarang akan memberikan ulasan mengenai performa juga harga Polaroid Snap+ yang bisa langsung anda simak di bawah ini.

Spesifikasi bawaan kamera Polaroid Snap+


Sebelum membahas mengenai harga Polaroid Snap+ lebih lanjut, maka sebaiknya anda simak dahulu beberapa ulasan menarik berikut ini. kamera yang memiliki layar sebesar 3,5 inchi ini juga dilengkapi dengan layar sentuh atau touchscreen yang tentunya akan memudahkan anda ketika menggunakannya. Selain itu, layar kamera sendiri akan berfungsi sebagai navigasi menu sekaligus framing gambar yang akan dibidik atau hasilnya.

Dibekali dengan sensor gambar 13MP yang tentunya gambar yang dihasilkan akan sangat memuaskan anda. Sebagai kamera yang langsung dapat mencetak gambar tentunya akan memberikan suasana yang berbeda, di mana gambar yang dicetak bisa berwarna, sephia juga hitam putih. Kelebihan lainnya ternyata kamera satu ini akan tetap bisa mengambil gambar meskipun sedang mencetak foto.

Dibekali dengan video kualitas full HD pastinya akan semakin menyempurnakan hasil rekaman anda. Kamera ini juga dilengkapi dengan microSD sebesar 128GB yang pastinya berbagai momen indah anda akan tetap aman di dalam kamera jika belum sempat memindahnya. Kamera instan ini juga memiliki berbagai fitur yang pastinya memudahkan pengguna ketika mencetak, mengedit atau kegiatan lainnya karena telah didukung iOS dan android.

Kisaran harga kamera Polaroid Snap+


Setelah melihat spesifikasi yang lengkap mengenai kamera instan besutan Polaroid sebagai salah satu pabrikan kamera asal Amerika Serikat ini, pastinya anda akan bertanya-tanya mengenai harga Polaroid Snap+.

Sebagai generasi terbaru ternyata kamera ini cukup berbeda untuk harganya sendiri yang mana ternyata kamera instan satu ini akan dijual dengan harga sebesar Rp. 2 jutaan saja. Tentunya harga tersebut sangat terjangkau dan sebanding dengan spesifikasi yang menarik untuk jenis kamera instan ini tersebut. memiliki banyak kelebihan yang dibawanya pastinya akan sangat memanjakan penggunanya dalam kegiatan berfoto dan mencetaknya secara langsung.

Demikianlah uraian lengkap kami mengenai spesifikasi juga harga Polaroid Snap+. Semoga berbagai informasi di atas bermanfaat untuk anda yang berminat membeli kamera instan dengan performa yang menakjubkan. Dengan harga yang terjangkau anda sudah dapat membawanya pulang sehingga sangat sayang jika anda melewatkannya.

Subscribe to receive free email updates: