Mengintip Spesifikasi Dan Harga Olympus OM-D E-M10 II

Perkembangan teknologi memang semakin memperlihatkan kemajuannya dalam segala aspek. Selain gadget, ternyata belakangan ini kamera digital juga sedang menjadi primadona masyarakat terutama penggila fotografi.

Belum lama ini hadir Olympus OM-D-E-M10 II yang langsung mendapat sambutan hangat masyarakat. Kamera mirrorless satu ini memang sangat sukses mencuri perhatian banyak orang dari segala sisinya. nah bagi anda yang tertarik maka jangan melewatkan uraian lengkapnya dalam artikel ini mengenai spesifikasi sekaligus harga Olympus OM-D-E-M10 II. Untuk itu langsung anda simak ulasan yang lebih lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi lengkap kamera Olympus OM-D-E-M10 II

Kamera mirrorless ini memang cukup mengagumkan banyak orang dengan berbagai kelebihan dan performa apik yang dibawanya. Untuk itu agar tidak semakin membuat anda penasaran dengan spesifikasi maupun harga Olympus OM-D-E-M10 II, kami akan langsung memberikan ulasannya berikut ini. kamera terbaru dari pabrikan Olympus ini akan dibekali dengan paket lensanya 14-42 mm dengan f3.5-5.6 EZ.


Selain itu untuk premium lensanya sebesar 45mm f1.8 yang tentunya akan membuat hasil jepretan menjadi lebih menarik. Hadir dengan berbagai fitur canggih, salah satu andalannya Body image stabilizer 5-Axis yang tentunya tanpa IS akan tetap bisa menghasilkan gambar yang menakjubkan. Untuk resolusi kameranya sebesar 16.1 MP dengan sensornya 17.3x13 mm.

Maximum shutter kamera ini mencapai 1/16000 s, sedangkan untuk minimumnya 60 s. Menggunakan layar sebesar 3 inchi dengan resolusi video 1920x1080 pixel tentunya hasil rekaman akan menakjubkan.

Mendukung kartu memori SDHC juga SDXC juga semakin lengkap dengan adanya USB. Hasil foto yang dihasilkan berupa JPEG, MPO, RAW yang akan semakin menarik dengan berbagai fitur yang dibawanya. Memiliki berat 390gr dengan dimensi 120x83x47 mm tentunya akan sangat nyaman ketika digunakan tanpa merasa keberatan atau kelelahan.


Menggunakan tipe baterai BLS-50 Rechargeable Lithium-ion Battery pack. Performanya akan semakin menarik dengan berbagai fitur yang menguntungkan, seperti tahan air, 3D, GPS, Wi-Fi yang tentunya akan menambah mudahnya anda ketika menggunakan. Melihat hal ini tentunya sangat pantas jika harga Olympus OM-D-E-M10 II menjadi perbincangan banyak orang belakangan ini.

Setelah melihat berbagai ulasan di atas pastinya akan akan semakin penasaran dengan harga Olympus OM-D-E-M10 II tersebut. Untuk itu agar melengkapi informasi anda kami akan memberikan banderolan harga terbaru kamera mirrorless Olympus OM-D-E-M10 II yakni mencapai Rp. 20 jutaan.


Harga tersebut pastinya sangat sepadan dengan spesifikasi yang di bawa kamera besutan Olympus ini. kamera yang masuk dalam kelas kamera keluarga dan traveller ini tentunya akan sempurna mengabadikan momen indah anda dengan performas layaknya kamera professional.

Nah bagi anda yang tertarik maka jangan tunggu lama lagi untuk merasakan kedahsyatan kamera mirrorless satu ini untuk mengabadikan momen indah bersama keluarga maupun ketika bepergian.

Subscribe to receive free email updates: