Inilah Review Dan Harga Kamera Digital Sony W810 Terbaru 2020

Vendor sony memang dikenal memiliki kamera yang begitu memukau dan berkualitas. Sayangnya banyak yang beranggapan kamera milik sony memang bagus namun harganya melambung tinggi. Padahal deskripsi anda tersebut salah besar. Dengan harga kamera digital sony W810 impian anda memiliki kamera sony super canggih berharga murah dapat terwujud. Meskipun dengan harga yang murah, vendor sony sangat baik hati dengan memberikan spesifikasi kelas atas dalam kamera tersebut. Seperti apa sebenarnya kamera ini? Berikut review lengkapnya.


Harga Dan Review Kamera Digital Dari Sony

Sebelum mengenal lebih dalam tentang review yang diberikan sony pada kamera ini, alangkah baiknya kita mengetahui berapa harganya. Harga kamera digital sony W810 milik sony ini hanya dihargai seharga 1,3 juta saja. Kamera saku berdesain fungky dan stylish serta ultracompact ini pastinya akan memudahkan perjalanan anda kemanapun menggunakan kamera tanpa ribet. Dengan berat ringan hanya 111 gram, kamera saku ini semakin mudah dan nyaman digenggam. Pada bagian belakang kamera juga terdapat layar seluas 2,7 inchi yang penuh warna dan memudahkan anda melihat hasil foto. Fitur canggih dalam kamera digital sony disematkan fitur party mode yang memungkinkan anda membidik foto meskipun dalam ruangan ataupun daerah minim cahaya.


Bahkan terdapat fitur brightness sebanyak 5 yang akan memudahkan anda mengatur kecerahan tampilan layar. Performa semakin sempurna dengan resolusi kamera 20 megapiksel dilengkapi dengan image stabilization dan autofocus, sebagai penyempurna bidikan foto. Bukan hanya sekedar itu saja keunggulan kamera digital sony W810, tampilan lensa wide angle 22 mm tak sekedar pemanis kamera digital saja, namun juga membantu pengambilan angle lebih luas dan mudah. Fitur optical zoom dari kamera milik sony mampu melakukan zoom 6 kali.


Satu lagi fitur yang tak kalah penting adalah WiFi atau NCT, akan memudahkan anda memindahkan gambar maupun video kedalam laptop atau PC tanpa menggunakan kabel data. Setelah membaca review serta harga kamera digital sony W810 ini pastinya anda tertarik untuk memilikinya bukan.

Subscribe to receive free email updates: