Mengintip Harga Dan Spesifikasi Canon EOS 5DS R Terbaru 2020

Berkembangnya dunia fotografi tidak bisa lepas dari peranan kamera DSLR yang digunakan para fotografer. Keindahan fotografi memang membuat banyak orang tertarik untuk menggelutinya, entah sebagai hobi atau pekerjaan. Jika menyinggung kamera, tentu vendor satu ini sangatlah familiar karena sudah sangat banyak produk-produknya menghiasi dunia fotografi saat ini.

Beberapa waktu yang lalu Canon meluncurkan produknya yang terbaru untuk mendulang kesuksesan dari produk-produk sebelumnya. Kamera yang diberi nama Canon EOS 5DS R ini memang sangat membuat penasaran masyarakat sehingga banyak yang berburu informasi seputar spesifikasi dan harga kamera Canon EOS 5DS R ini. Nah jika anda juga penasaran maka tidak perlu jauh-juh, cukup simak saja ulasan lengkapnya berikut ini.


Spesifikasi dan bawaan kamera Canon EOS 5DS R

Jika membahas harga kamera Canon EOS 5DS R tentunya sangat tidak afdol jika tidak membahas tentang spesifikasinya. Untuk itu agar lengkap informasi anda maka segera simak ulasan spesifikasinya berikut ini. Kamera dengan berat 845 gr dan dimensi mencapai 69,0 x 33,0 x 93,0mm tentunya sangatlah ideal bagi siapapun yang menggunakannya.

Canon EOS 5DS R sendiri menggunakan tipe layar TFT dengan kelebaran LCDnya mencapai 3,2 inchi. Mendukung fitur layar sentuh dengan LCD yang mampu di putar tentunya akan memberikan anda kemudahan jika sedang membidik objek yang sulit. Memiliki kerentangan ISO dari 100-12800 dengan kecepatan bidikan 1/8000 untuk 30 detik. Hal tersebut tentunya akan memberikan anda kecepatan bidikan dengan hasil yang tetap maksimal dan detail.

dpreview.com

Menggunakan sistem autofokus Hybrid CMOS AF akan memberikan anda kemudahan dalam menentukan angel terbaik ketika memotret. Mendukung slot kartu memori yang akan memberikan anda ruang luas untuk penyimpanan foto jika memang belum dipindah ke PC atau ponsel. Kualitas video rekaman mencapai HD tentunya akan memberikan anda hal yang lebih menarik lagi dengan resolusi 1920 x 1080.

Baca Juga:  Harga Kamera Canon EOS 80D

Dibekali dengan baterai LP-E6N, kamera ini memiliki sensor sebesar 50.6 MP dengan prosessor Dual DIGIC 6 sehingga hasil bidikan akan lebih detail dan maksimal. Kecanggihannya tentu membuat orang ingin segera memilikinya dan tidak heran jika banyak orang yang penasaran dengan harga kamera Canon EOS 5DS R tersebut.


Melihat dengan detail spesifikasi dan bawaan dari Canon EOS 5DS R pastinya membuat anda lebih penasaran dengan harganya. Untuk menjawab rasa penasaran anda maka kami akan memberikan ulasan lengkap mengenai banderolan harga Canon EOS 5DS R berikut ini. Harga kamera Canon EOS 5DS R terbaru sekitar Rp. 49 jutaan. Namun harga tersebut masih perkiraan, untuk itu anda bisa mengecek langsung untuk lebih jelasnya harga kamera ini.

Demikianlah ulasan kami mengenai spesifikasi dan harga kamera Canon EOS 5DS R. Semoga berbagai uraian dan informasi di atas dapat bermanfaat untuk anda yang mungkin sedang berniat membeli kamera DSLR sebagai pebandingan atau gambaran.

Subscribe to receive free email updates: