Harga Sony DSC W830 Dan Keunggulan Fiturnya

Harga sony DSC W830 dan keunggulan fiturnya. Banyak yang berkata kamera dengan harga yang murah, pasti memiliki spesifikasi yang juga kurang bagus. Anda salah bila beranggapan seperti itu, bila anda ingin mengetahui kamera kompak yang memiliki spesifikasi jempolan dengan harga yang murah anda harus membaca artikel ini dengan baik. Kamera kompak yang memiliki kualitas jempolan dan berfitur canggih didalamnya anda akan menemukan pada kamera sony DSC W830. Sony memang sudah sangat mendunia dan telah menghasilkan banyak sekali elektronik yang mumpuni.

Harga Kamera Sony DSC W830


Sebelum anda mengetahui keunggulan fitur didalam kamera ini, sebaiknya anda mengetahui harga sony DSC W830 terlebih dahulu. Harga kamera saku milik vendor sony ini sangatlah terjangkau, untuk harga baru saja hanya 1,4 juta sedangkan untuk harga bekasnya dihargai sekitar 900 ribu saja. harga yang dibanderol ini pastilah sangat murah, mengingat banyaknya fitur canggih didalam kamera berkualitas harga murah sony DSC W830 yang sangat mencengangkan.

Keunggulan Yang Dimiliki DSC W830


Body kamera ini begitu ramping dan nyaman untuk digenggam, mengusung desain stylish sangat mobile untuk anda bawa kemana saja. Pada body kamera telah disematkan layar seluas 2,7 inchi berwarna dan jernih. Bahkan LCD milik sony ini telah didukung menggunakan teknologi brightness control yang jarang dimiliki kamera saku lainnya.


Melihat keunggulan kamera sony DSC W830 yang diberikan, tak tanggung tanggung kemampuan kamera 20,1 megapiksel disematkan pada sony DSC W830 ini. Bidikan foto akan lebih jelas dengan adanya fitur CCD. Jangan meragukan lagi optical zoom yang diberikan sony, mampu melakukannya hingga 8 kali zoom dengan hasil yang tetap jernih. Segi videopun tak kalah menarik, apalagi kamera ini dibekali fitur optical steadyshot yang semakin meminimalkan noise dan blur.

Setelah membacanya dapat dipastikan anda akan tertarik memiliki kamera murah dan berkualitas ini bukan. Namun harga sony DSC W830 ini dapat berubah sewaktu waktu, anda dapat membelinya digerai sony atau diberbagai toko disekitar anda ataupun membeli secara online.

Subscribe to receive free email updates: