Olympus Stylus SH-3, Kamera Saku Kualitas Super Pilihan Terbaik

Harga Olympus SH-3 - Seiring perkembangan zaman teknologi memang semakin memudahkan masyarakat untuk mengerjakan berbagai pekerjaannya. Meskipun kehadiran berbagai ponsel dengan kamera beresolusi tinggi makin marak, namun kecintaan akan kamera tidak pernah luntur.


Hal ini bisa dilihat semakin gencarnya para vendor kamera untuk meluncurkan produk-produk terbarunya. Salah satunya produk dari Olympus ini yang sekarang ini sedang bersaing di pasaran. Olympus Stylus SH-3 memang sedang menjadi buah bibir masyarakat berkat spesifikasi bawaannya yang begitu menakjubkan. hal ini semakin menjadi perbincangan karena kamera saku satu ini ternyata cukup membuat banyak orang takjub.

Nah bagi anda yang penasaran dengan spesifikasi dan harga Olympus Stylus SH-3 maka sebaiknya tetap simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi dan harga kamera saku Olympus Stylus SH-3


Setelah menyimak sedikit ulasan di atas pastinya anda akan semakin penasaran dengan kamera saku besutan Olympus ini. untuk itu agar lebih mengenal spesifikasi dan harga Olympus Stylus SH-3 ini kami akan langsung menguraikannya berikut ini. kamera dengan berat 271 gr ini ternyata memiliki dimensi sebesar 109x63x42 mm yang tentunya tidak hanya ringan tetapi juga maksimal ketika digunakan.


Menggunakan tipe baterai Li-Ion dengan kapasitas sebesar 380 mAh akan semakin memanjakan anda ketika menggunakannya. Memiliki layar sebesar 3 inchi ternyata kamera ini sangat kompeten untuk merekam dengan kualitas videonya 4K dengan kecepatan 15fps dan full HD pada kecepatan 60fps.

Kamera ini memiliki resolusi kamera sebesar 16MP pastinya akan menghasilkan gambar yang bagus. Memiliki kemampuan zoom hingga 24x akan membuat anda mudah membidik objek dengan jarak jauh. Menggunakan ISO 125-6400 tentunya akan membuat hasil bidikan lebih baik lagi.

Untuk format gambar yang dihasilkan RAW juga JPEG dengan lensa yang telah dibenamkan fitur image stabilizer 5-Axis. Untuk kecepatan bidikannya mencapai 1/2000 detik dengan fokus terdekatnya 3 cm. Lensa 25-600 mm f/3.0-6.9 menemani kamera ini yang ditambah ruang penyimpanan menggunakan SD, SDHC,SDXC dan memori internal.

Fitur lengkap lainnya juga telah disematkan untuk memaksimalkan performa kamera saku satu ini. menggunakan prosessor TruePic VII tentunya semakin memberikan kedahsyatan ketika digunakan. Melihat hal tersebut tidak ayal banyak orang yang mempertanyakan harga Olympus Stylus SH-3 ini. untuk banderolan harga kamera Olympus Stylus SH-3 terbaru sendiri hanya sekitar Rp. 4 jutaan saja.


Tentunya harga tersebut sangatlah terjangkau dan sebanding dengan performa dari spesifikasi yang telah tertanam di dalamnya.

Demikianlah uraian mengenai spesifikasi juga harga Olympus Stylus SH-3 yang dapat kami berikan untuk anda. Semoga berbagai informasi di atas bermanfaat untuk anda terutama yang sedang mencari kamera saku dengan kualitas terbaik namun dengan harga yang terjangkau.

Nah jangan berfikir terlalu panjang lagi untuk merasakan kedahsyatan kamera saku dengan kualitas 4K ini.

Subscribe to receive free email updates: