Spesifikasi Dan Harga Kamera Canon 60D di Tahun 2020

Spesifikasi Dan Harga Kamera Canon 60D - Bagi anda yang menyukai fotografi tentunya sudah mengenal dengan baik jenis-jenis kamera. Salah satunya yaitu Canon yang mana Canon ini merupakan salah satu produsen kamera terbesar yang hingga kini telah memproduksi banyak sekali produk kamera dengan beraneka jenis.

Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang kamera Canon seri 60D. Kamera tersebut merupakan salah satu kamera yang sangat cocok untuk mengambil gambar di alam bebas seperti misalnya pemandangan alam dan sebagainya. Lalu seperti apa spesifikasi dan juga harga kamera Canon 60D tersebut?

Spesifikasi Dan Harga Kamera Canon 60D

Spesifikasi Canon 60D

Spesifikasi Canon 60D yang akan kita bahas pertama yaitu dari segi dimensi. Dimensi dari kamera yang satu ini yaitu 14,5 cm x 10,6 cm x 7,9 cm. Dari dimensi tersebut bisa kita lihat bahwa kamera tersebut sangat terlihat pas dan nyaman dalam genggaman tangan anda. Terlebih jika dilihat dari beratnya yang hanya 0,75 kg membuat kamera ini sangat pas untuk dibawa bepergian karena tidak terlalu berat. Berat kamera ini tergolong ideal jika dibandingkan dengan kamera-kamera lain dengan spesifikasi yang setara. Dengan keunggulan ini tentu spesifikasi ini sangat sepadan dengan harga kamera Canon 60D yang konon agak mahal.

Kamera ini juga dilengkapi dengan layar penampil yang berukuran 3 inchi yang mana layar tersebut lebih dari cukup untuk melihat dan memeriksa hasil gambar yang telah anda jepret. untuk masalah kualitas gambar anda tidak perlu ragu lagi karena kamera ini menggunakan kamera berkualitas dari Canon yang berukuran 18 MP yang tentunya sangat memuaskan untuk sekedar mengambil gambar. Dan hasil gambarnya tentu bisa anda cek sendiri sangat tajam dan juga bening. Dengan segala kelebihan ini lalu berapa harga kamera Canon 60D ini?

Baca: Harga Kamera Canon 600D

Sebelum membahas tentang harga kamera Canon 60D terlebih dahulu kita juga akan mengenali kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera tersebut. Resolusi foto yang bisa anda hasilkan dari kamera ini yaitu 5184 x 3456 dengan format JPEG dan RAW yang mana resolusi tersebut termasuk tinggi untuk ukuran kamera sekelas Canon 60D. Dan yang pasti kamera ini tidak hanya bisa untuk mengambil foto saja namun juga bisa untuk mengambil video. Dan resolusi video yang bisa anda hasilkan dengan format MOV disini adalah 1920 x 1080 piksel.

Harga Kamera Canon 60D Terbaru

Kamera ini juga memiliki jangkauan ISO 100-3200 dengan Range Shutter Speed hingga 30 - 1/8000 detik. Dan untuk menyimpan seluruh foto dan juga video yang anda dokumentasikan dalam kamera ini telah disediakan slot kartu memori jenis Micro SD/SDHC/SDXC. Untuk harga dari kamera Canon 60D terbaru ini yaitu sekitar Rp. 8.000.000. harga kamera Canon 60D tersebut termasuk harga yang terbilang tinggi namun jika anda menilik spesfikasi dari kamera tersebut maka mungkin harga tidak menjadi masalah bukan?

Subscribe to receive free email updates: