Spesifikasi Dan Harga Kamera Nikon D3300 Update 2016

Spesifikasi Dan Harga Kamera Nikon D3300 - Bagi seorang fotografer pemilihan kamera DSLR yang tepat merupakan salah satu faktor utama dalam menghasilkan gambar yang terbaik. Nikon merupakan salah satu pabrikan yang menyediakan beragam seri atau tipe, yang diperuntukkan dengan keunggulannya masing-masing. Salah satu kamera DSLR yang cukup rekomended bagi seorang fotografer pemula adalah Nikon D3300, untuk harga Kamera Nikon D3300 dirasa sangatlah murah. Akan tetapi untuk kualitasnya, dapat kita upgrade sesuai dengan kebutuhan.

Spesifikasi Dan Harga Kamera Nikon D3300

Spesifikasi Kamera Nikon D3300


Kamera DSLR Nikon D3300 ini merupakan seri terbaru dari Nikon D3200 yang telah dirilis terlebih dahulu di tahun 2012. Sensor optik yang digunakan didalamnya adalah sensor CMOS terbaru sebesar 24.2 megapixel tanpa adanya low-pass filter optik. Sehingga dengan adanya sensor tersebut, kamera ini mampu mencapai skala ISO yang dapat ditingkatkan hingga 25.600 dan kemampuan dalam mengambil gambar cepat menembus hingga 5fps. Hal itu semakin sempurna, dengan disinergikannya teknologi tersebut dengan processor gambar EXPEED 4, yang mampu bekerja secara efisien dan lebih cepat. Meskipun Harga Kamera Nikon D3300 terbilang cukup murah, tetapi terbukti bahwa spesifikasinya tidaklah sembarangan seperti yang telah dijelaskan sebelumnya.

Kemudian untuk Lensa Kit Kamera Nikon D3300 cukup memukau jika diperuntukan untuk seorang fotografer pemula yang ingin meningkatkan ketrampilannya. Lensa yang dipergunakan merupakan lensa terbaru yaitu AF-S DX NIKKOR 18-55 mm F3.5-5.6 G VR II. Lensa tersebut dapat meningkatkan sebanyak 30% jika dibandingkan dengan versi lensa dibawahnya. Akan tetapi dengan adanya lensa terbaru tersebut akan berdampak dengan naiknya Harga Kamera Nikon D3300. Namun untuk menghemat biaya sebaiknya gunakan lensa standarnya AF-S NIKKOR 35mm/f/1.8 G.

Baca: Kinerja Dan Harga Kamera Nikon D3200

Kemampuan dari kamera ini sangatlah tinggi dan mampu menghasilkan resolusi dan ketajaman gambar dengan maksimal. Hal ini dikarenakan terdapat sensor CMOS 24,2 megapixel yang kinerjanya sudah terbukti sangat maksimal sehingga mampu mengambil gambar ditempat yang cahayanya sangat minim karena terdapat filter lowpass optikal. Dengan harga kamera Nikon D3300 yang terbilang cukup murah maka penggunanya jelas sangat diuntungkan.

Harga Kamera Nikon D3300


Bagi fotografer pemula kamera ini akan sangat gampang dioperasikan. Dengan adanya guide mode yang kini telah diupgrade ke versi yang lebih baru, penggunanya tidak akan kebingungan sehingga dengan begitu dapat mengambil gambar dengan cara yang benar dan menghasilkan objek gambar yang lebih nyata. Guide mode tersebut benar-benar sangat membantu sekali, terlebih bahasa yang digunakan sangatlah mudah dipahami dan akhirnya seorang pemulapun dapat mengexsplore kemampuannya dalam seni fotografi.

Harga Kamera Nikon D3300 dijual seharga 3.000.000 s/d 6.000.000,00. Semuanya tergantung dengan pilihan paket KIT yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan yang ada. Jadi dapat dikatakan kamera ini sangatlah bagus dan kualitasnyapun juga tidak kalah dengan seri diatasnya.

Subscribe to receive free email updates: